Pemerintahan

Hujan Deras, Bupati Ponorogo Sambangi Warga di Desa Gontor

Kamis, 14 November 2019 - 16:53 | 175.24k
Bupati Ipong Muchlissoni disambut hangat warga desa Gontor. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ipong Muchlissoni disambut hangat warga desa Gontor. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Diwarnai hujan yang cukup deras Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni tetap menyambangi warga Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Kamis (14/11/2019).

Bupati Ipong Muchlissoni yang didampingi beberapa kepala OPD Pemkab Ponorogo diterima langsung kepala desa dan seluruh warga Desa Gontor.

Dalam pesannya, Bupati Ipong mengajak seluruh warga masyarakat agar tetap bersatu, kompak, dan guyub rukun. "Kompak, guyub dan rukun bisa diibaratkan sudah bisa menyelesaikan satu masalah," ujar Ipong.

Ipong-Muchlissoni--v3.jpg

Hal tersebut, lanjut dia, juga bisa menjadi landasan untuk membangun wilayah agar desa-desa di Ponorogo bisa mandiri dan maju. "Desa maju otomatis Ponorogo akan maju," ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Gontor, Agung Prihandoko, mengucapkan terima kasih atas kunjungan bupati Ipong. Kata dia, selama hampir 30 tahun terakhir, baru bupati Ipong Muchlissoni yang mendatangi Desa Gontor.

Ipong-Muchlissoni-v4.jpg

Agung juga menyampaikan bahwa Badan Usaha Milik Desa Gontor sudah mempunyai industri rumahan berupa kerajinan batik.

Bupati Ipong juga melakukan kesepahaman (MoU) dengan industri batik Sibhori milik BUMDes Gontor. Ia menyempatkan berdialog dengan dengan warga Desa Gontor yang dipandu oleh Kepala Dinas Pemerintahan Desa Pemkab Ponorogo, Supriyanto.

Kegiatan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni yang bertajuk tilik desa itu, selain mengunjungi Desa Gontor juga datang ke Desa Gandu yang berada di Kecamatan Mlarak. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES