Peristiwa Daerah

Bangun Lubis, Tokoh Pers Sumsel Bergabung dengan Partai Gelora

Kamis, 14 November 2019 - 16:36 | 166.32k
Konferensi Pers Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumsel (FOTO: Rochman/TIMES Indonesia)
Konferensi Pers Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumsel (FOTO: Rochman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Pembentukan komposisi kepengurusan DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus dipersiapkan. Sejumlah nama di antaranya tokoh pers senior di Sumsel, Bangun Lubis menyatakan bergabung dengan Partai Gelora Indonesia.

"Saya menyatakan bergabung partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah karena memiliki gagasan besar untuk Indonesia maju," ujar Bangun Lubis usai konferensi pers Partai Gelora Indonesia Sumsel, Kamis (14/11/2019) di RM Pindang Burung Jl Basuki Rahmat Palembang.

Selain tokoh pers dikatakan Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumsel Erza Saladin, ada juga pengusaha, dosen dan juga parpol.

"Hampir 50 persen kepengurusan Gelora Sumsel bakal diisi oleh kader eks PKS yang bergabung dengan Partai Gelora," ungkapnya.

Menurut dia, pihaknya tidak mengajak atau memaksa kader eks PKS bergabung. "Parpol kita menawarkan gagasan, jika merasa cocok kita tidak bisa memaksa untuk menolak mereka," ujarnya.

Secara umum, komposisi kepengurusan Partai Gelora di Sumsel baik kabupaten maupun kota sudah memenuhi syarat pendirian partai. "Untuk deklarasi, masih menunggu deklarasi nasional terlebih dahulu baru nanti Sumatera Selatan menyusul," kata dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES