Indonesia Positif

Pemkab Bantul Buka Seleksi Terbuka Dua Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Kamis, 14 November 2019 - 11:30 | 167.94k
Sekretaris daerah kabupaten Bantul, Drs. Helmi Jamharis.
Sekretaris daerah kabupaten Bantul, Drs. Helmi Jamharis.

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Tak hanya membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul melakukan seleksi terbuka 2 (dua) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, eselon II.b. Dua posisi jabatan tersebut adalah Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Bantul dan Kepala Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan dan Perikanan (DPPKP) Pemkab Bantul. Seleksi terbuka ini untuk memenuhi sumber daya aparatur yang berkualitas sebagai tindak lanjut PP 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

“Pendaftaran penerimaan berkas dimulai tanggal 13 - 28 November 2019,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Bantul Drs Helmi Jamharis selaku ketua pansel.

Helmi menerangkan, untuk mengikuti seleksi dua jabatan tersebut calon pelamar harus memenuhi berbagai persyatatan. Diantaranya, PNS pada Pemerintah DIY dan Pemerintah Kabupaten/kota di wilayah DIY, pendidikan paling rendah sarjana atau diploma IV dan memiliki pangkat sekurang-kurangnya pangkat Pembina golongan ruang IV/a serta usia maksimal 56 tahun pada tanggal 31 Desember 2019.

Untuk Pengumuman secara lengkap dapat dilihat pada website https://asn.bantulkab.go.id. Nah, untuk calon peserta disamping wajib melengkapi sarat administrasi juga membuat makalah dengan topik sesuai jabatan yang akan dilamar.

“Surat lamaran beserta dokumen administrasi disampaikan dalam amplop tertutup ditujukan kepada Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bantul, C.q Panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama d.a. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kab. Bantul,” jelas Helmi.

Melalui seleksi Seleksi Terbuka Dua Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini. Helmi berharap, Pemkab Bantul akan mendapatkan sumber daya aparatur yang betul-betul sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas sesuai kualifikasi jabatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-12 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES