Pemerintahan

Wabub Bojonegoro Ingatkan Kepala Desa untuk Cermat Menggunakan Dana Desa

Kamis, 14 November 2019 - 13:04 | 79.27k
Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto saat melakukan sambang desa di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro. (Foto: Ali Shodiqin/TIMES Indonesia)
Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto saat melakukan sambang desa di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro. (Foto: Ali Shodiqin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BOJONEGOROWabup Bojonegoro Budi Irawanto mengingatkan kepada Kepala Desa supaya berhati-hati dalam merencanakan anggaran Dana Desa (DD) maupun Anggaran Dana Desa (ADD). Hal itu disampaikan saat menghadiri acara "Bupati Sambang Desa" yang terjadwal di Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (13/11/2019) malam.

"Kedepan juga harus hati-hati di dalam merencanakan anggaran DD maupun ADD. Kabupaten Bojonegoro anggarannya sangat besar sekali. Kami tidak ingin terjadi seperti yang kemarin-kemarin. Masih ada beberapa Kepala Desa yang masih tersangkut masalah DD ataupun ADD," terang Wabub

Budi-Irawanto-b.jpg

Selain menyerap aspirasi masyarakat, acara Bupati Sambang Desa itu juga dikemas sebagai wadah silaturrahmi antar Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Pemerintah Desa. 

"Dengan situasi dan kondisi seperti ini harapan kami semua Bapak Ibu Kepala Desa di wilayah kecamatan Ngraho, jangan segan-segan untuk berkoordinasi Bertanya kepada Kecamatan artinya gak usah sungkan gak usah gengsi dari pada semua itu kliru. Mending kliru nek ngarep ndang gage dibenakno (salahdi depan segera dibetulkan). Dari pada gak mau komunikasi gak mau koordinasi, kliru ning mburi kadung kejeron entek duwite (salah di belakang dan terlanjur uangnya habis)," Wabub menambahkan.

Budi-Irawanto-c.jpg

Selain Wabup Bojonegoro, turut hadir, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Staf ahli, para asisten. Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Para Kepala Desa dan tamu undangan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Bojonegoro

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES