Olahraga

Arema FC Tiru Kebijakan Harga Tiket Klub Lain Soal Kehadiran Suporter Tim Tamu

Rabu, 13 November 2019 - 22:11 | 154.53k
Antri Tiket. (foto: Doc TIMES Indonesia)
Antri Tiket. (foto: Doc TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Panpel Arema FC tampaknya akan memberlakukan kebijakan yang sama terkait kehadiran suporter tim tamu yang akan datang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang terkait harga tiket. Kebijakan ini akan diterapkan pada saat Arema FC menjamu Persija Jakarta pada Sabtu (23/11/2019).

Panpel Arema FC memutuskan untuk memberlakukan harga tiket yang berbeda dengan Aremania. Suporter Persija, The Jakmania, akan mendapatkan harga khusus yakni lebih mahal dibandingkan dengan tiket yang diberlakukan untuk Aremania.

“Untuk kebijakan mengenai harga tiket khusus untuk suporter tim tamu ini sebenarnya adalah permintaan Aremania. Mereka meminta harga tiket untuk suporter tamu agar dibedakan,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

Harga tiket untuk Aremania untuk ekonomi dipatok seharga 40 ribu, sedangkan untuk VIP 100 ribu dan VVIP dihargai 150 ribu. Sementara itu tiket khusus untuk Jakmania dihargai 100 ribu yang akan ditempatkan di tribun ekonomi.

Aremania sendiri kerap mendapatkan perlakukan yang sama saat mendampingi tim Singo Edan bermain di partai tandang. Bahkan di beberapa tempat diberlakukan diatas 100 ribu. Abdul Haris sendiri berharap bahwa Jakmania tidak membeli tiket di Aremania.

“Harapannya Jakmania bisa memahami keputusan ini dan tidak membeli tiket di Aremania,” ujarnya.

Terkait pendistribusian tiket, Abdul Haris akan menggunakan sistem kolektif yang akan langsung berhubungan dengan koordinator Jakmania. “Tiket untuk Jakmania akan kita distribusikan secara kolektif,” papar Ketua Panpel Arema FC ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES