Peristiwa Daerah

Menolak Lupa, Ini Kiprah Ispan Junaidi Saat Jabat Kadispar Lombok Barat Sebelum OTT

Rabu, 13 November 2019 - 22:19 | 207.96k
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Barat, Saeful Ahkam. (Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Barat, Saeful Ahkam. (Foto: Anugrah Dany/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lombok Barat, Saeful Ahkam mengatakan, sebelum terjaring operasi tangkap tangan (OTT) oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Mataram, Ispan Junaidi dikenal sebagai sosok yang berprestasi saat menjabat sebagai Kadispar Lombok Barat.

Menurutnya, kontribusi Ispan dalam pengembangan pariwisata di Lombok, khususnya di Lombok Barat sangatlah besar. Banyak event pariwisata di Lombok Barat menjadi lirikan dan mencuri perhatian secara nasional berkat Ispan.

“Orang ini luar biasa kontribusinya pada pariwisata Lombok, seperti menggelar event yang masuk agenda yang mencuri perhatian nasional,” katanya,  saat dikunjungi TIMES Indonesia, di ruang kerjanya, Rabu (13/11/2019).

Ahkam menyebutkan, berbagai kegiatan pariwisata yang cukup populer di Lombok Barat seperti Senggigi Sunset Jazz, Mekaki Maraton, Festival Perang Topat hingga Festival Senggigi adalah kinerja Ispan. 

Bahkan saat ini, kata Ahkam, Lombok Barat meraih anugerah ISTA 2019 untuk program Pariwisata Berkelanjutan dengan Desa Wisata adalah buah tangan dingin mantan Kepala Dinas Pendidikan Lombok Barat tersebut. 

"Dengan banyak prestasi itu, Ispan Junaidi sebagai Kadispar Lombok Barat ini berhasil mengubah wajah pariwisata khususnya di Lombok Barat, sehingga kami kaget dengan OTT itu,” kata Ahkam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Mataram

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES