Tekno

Berikan Ruang untuk Berkarya, Pengguna LINE Bisa Custom Sticker Sendiri Lho

Rabu, 13 November 2019 - 20:14 | 77.17k
LINE Custom Sticker. (FOTO: LINE Corporation)
LINE Custom Sticker. (FOTO: LINE Corporation)

TIMESINDONESIA, JAKARTALINE Corporation menghadirkan fitur Custom Sticker dalam LINE Creators Market. Fitur ini memungkinkan para kreator untuk menambahkan nama, panggilan atau kata-kata positif yang mereka sukai ke dalam stickers yang tersedia.

"LINE Creators Market dan LINE Stickers akan selalu mengembangkan layanan yang tidak hanya dapat meningkatkan keseruan berkomunikasi sehari-hari para pengguna, tetapi juga bisa mengembangkan serta meningkatkan kreativitas masing-masing," kata Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Sebelumnya, pengguna hanya dapat menyisipkan nama, panggilan, atau kata-kata ke dalam Custom Stickers yang telah disediakan oleh LINE.

Dengan fitur baru di LINE Creators Market ini, pengguna sekarang dapat menyisipkan kata-kata pilihan mereka ke dalam sticker buatan masing-masing, tidak hanya sticker yang telah disediakan oleh LINE.

"Dengan adanya pilihan baru untuk menciptakan Custom Stickers buatan sendiri, kami berharap para kreator bisa mendapatkan ruang untuk berkarya secara terus-menerus serta dapat menampilkan karya terbaik mereka kepada para pengguna LINE," ujar Trisnia.

Untuk menciptakan Custom Stickers pribadi, kreator hanya cukup mengunjungi situs web LINE Creators Market, serta mengikuti persyaratan yang tersedia.

Kreator dapat membuat sebanyak 8, 16, 24, 32, atau 40 Custom Stickers sesuai dengan preferensi masing-masing.

Jika memenuhi persyaratan yang disediakan oleh LINE Stickers, Custom Stickers karya para kreator lokal pun bisa diunduh dan digunakan oleh pengguna.

Bagi pengguna yang telah mengunduh Custom Sticker yang tersedia, mereka bisa mengganti kolom teks yang disediakan dengan nama mereka atau kata-kata yang mereka sukai. Jika sudah bosan, pengguna LINE bisa menggantinya dengan kata-kata lain dan pengguna pun bisa mengulangi proses ini secara terus-menerus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES