Olahraga

PSBI Blitar Vakum, Manajemen Tunggu Pihak yang Ingin Ambil Alih

Rabu, 13 November 2019 - 16:23 | 645.93k
Pemain PSBI Blitar berfoto bersama sebelum bertanding melawan Persebaya di Piala Indonesia pada 3 September 2018 (FOTO: Jawapos.com)
Pemain PSBI Blitar berfoto bersama sebelum bertanding melawan Persebaya di Piala Indonesia pada 3 September 2018 (FOTO: Jawapos.com)

TIMESINDONESIA, BLITAR – Manajer klub PSBI Blitar Wima Brahmantya mengatakan sedang menunggu pihak yang ingin mengambil alih klub sepakbola yang pernah menjadi kebanggaan warga Kabupaten Blitar itu. Saat ini klub PSBI Blitar tengah vakum karena berbagai hal.

"Untuk manajemennya vakum, karena kami menunggu pihak mana saja yang memang tertarik untuk memegang PSBI musim depan. Kita akan terbuka untuk itu," jelas Wima Brahmantya, Rabu (13/11/2019).

Klub berjuluk Singo Lodro itu, bermain di liga Nusantara pada musim terdahulu. Dikatakan Wima saat ini tidak ada susunan manajemen maupun pengurus di PSBI Blitar. Ia mengaku, legalitas akta pendirian klub tersebut saat ini masih atas namanya dan ayahnya yang merupakan mantan Bupati Blitar.

"Sekarang manajemen kosong. Musim lalu pernah dipegang supporter. Saya sudah ada pembicaraan dengan pihak yang tertarik memegang PSBI, tapi ya masih menunggu," urainya.

PSBI Blitar merupakan klub kebanggaan warga kabupaten Blitar. Banyak pihak berharap klub ini mampu berkiprah kembali di liga Indonesia. PSBI Blitar sebenarnya klub yang sudah kenyang pengalaman lantaran didirikan pada tahun 1928. Bermain di Liga 3 Nusantara, klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Gelora Panataran, Kabupaten Blitar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES