Olahraga

Tantang Malaysia, Ketua Umum PSSI Beri Wejangan pada 22 Punggawa Timnas

Rabu, 13 November 2019 - 16:27 | 70.52k
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan memberikan wejangan pada para pemain Timnas Indonesia jelang menghadapi Malaysia (Foto: PSSI for TIMES Indonesia)
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan memberikan wejangan pada para pemain Timnas Indonesia jelang menghadapi Malaysia (Foto: PSSI for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALAYSIA – Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan memberikan wejangan pada para pemain Timnas Indonesia jelang menghadapi Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 19 November 2019 mendatang.

Didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Cucu Somantri dan Sekjen Ratu Tisha Destria, Iriawan bertemu pemain serta ofisial skuat Garuda untuk memberikan motivasi serta semangat jelang laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kami harap pemain berjuang keras demi meraih kemenangan melawan Malaysia. Laga ini harus menjadi momentum kebangkitan Timnas Indonesia," tegas Mochamad Iriawan.

Di kesempatan yang sama, Iriawan juga melakukan diskusi teknis dengan dua asisten pelatih Yeyen Tumena serta Joko Susilo dan pelatih kiper, Alan Haviluddin. Dan ia memuji moral skuad Indonesia saat ini.

"Pemain terlihat sangat bersemangat dan ini menjadi bekal positif jelang melawan Malaysia. Nanti kami akan kembali lagi ke Kuala Lumpur satu hari sebelum pertandingan untuk memberi motivasi lagi dan mendukung langsung pemain di Stadion Bukit Jalil," imbuhnya.

Menghadapi Malaysia sendiri, Indonesia membawa 22 pemain yakni:

  1. Muhammad Ridho
  2. Greg Nwokolo
  3. Andritany Ardhiyasa
  4. Teja Paku Alam
  5. Dedy Gusmawan
  6. Gavin Kwan
  7. Bayu Pradana
  8. Rizky Pora
  9. I Putu Gede
  10. T.M Ichsan
  11. Otavio Dutra
  12. Yanto Basna
  13. Abduh Lestaluhu
  14. Ricky Fajrin
  15. Irfan Bachdim
  16. Septian David
  17. Hendro Siswanto
  18. Dendi Santoso
  19. Febri Haryadi
  20. Ardi Idrus
  21. Osas Marvellous
  22. Lerby Eliandry

Timnas Indonesia berharap bisa meraih hasil maksimal melawan Malaysia. Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : PSSI

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES