Peristiwa Daerah Bom Bunuh Diri

Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan, Kapolres Pamekasan: Perketat Penjagaan

Rabu, 13 November 2019 - 14:56 | 84.54k
Kepolisian Resort Pamekasan beserta jajarannya memperketat pengamanan bagi tamu yang masuk ke Polres Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Kepolisian Resort Pamekasan beserta jajarannya memperketat pengamanan bagi tamu yang masuk ke Polres Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bom Bunuh Diri

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPolres Pamekasan beserta jajarannya memperketat pengamanan menyusul adanya dugaan bom bunuh diri yang terjadi di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019) pagi.

Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS terkait bom bunuh diri di Polresta Medan, seluruh jajaran Polres Pamekasan diminta untuk perketat penjagaan, Rabu (13/11/2019) pagi.

"Perketat penjagaan mako dan asrama, dan meningkatkan kewaspadaan diri personel Polri dilapangan. Tidak ada anggota yang bekerja sendirian di lapangan, saling mengawasi," kata Kasubbaghumas.

Meski demikian,  pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan seperti biasanya. Tentunya dengan lebih waspada dan penuh ketelitian, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Meski begitu, bahwa Polri tetap melaksanakan tugas jaga kamtibmas dan pelayanan masyarakat sebagaimana biasa. Masyarakat dihimbau untuk tetap melaksanakan aktifitas sebagaimana biasa, segera laporkan kepada petugas bila ada yang mencurigakan," imbuhnya.

Nining menambahkan, perketat penjagaan ini sebagai antisipasi.  Namun untuk penjagaan selama ini telah dilakukan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

"Kita jaga 24 jam, masyarakat yang ingin memasuki kantor juga selalu kami tanya keperluannya, juga kami berikan id pengenal. Pintu gerbang juga siap buka tutup," jelasnya mengenai peningkatan kemamanan di Polres Pamekasan menyusul peristiwa bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES