Peristiwa Daerah Bom Bunuh Diri

Ketua Komisi lll DPR RI Kutuk Keras Pelaku Bom Bunuh Diri Mapolrestabes Medan

Rabu, 13 November 2019 - 14:24 | 124.74k
Suasana Markas Polrestabes Medan, Jalan H. M. Said, Medan, Sumatera Utara, usai peristiwa bom bunuh diri Rabu (13/11/2019). (FOTO: Istimewa)
Suasana Markas Polrestabes Medan, Jalan H. M. Said, Medan, Sumatera Utara, usai peristiwa bom bunuh diri Rabu (13/11/2019). (FOTO: Istimewa)
FOKUS

Bom Bunuh Diri

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Komisi III DPR RI Herman Herry mengutuk keras pelaku bom bunuh diri yang terjadi hari ini di Mapolrestabes Medan, Jalan H. M. Said, Medan, Sumatera Utara, pada Rabu (13/11/2019) pukul 08.45 WIB. 

Menurutnya, tidak ada sikap selain mengutuk keras kejadian aksi bom bunuh diri itu. Untuk itu, Komisi III DPR RI mendorong Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk segera mengusut kejadian tersebut hingga tuntas.

"Saya percaya bahwa Polri akan melakukan penegakan hukum secara profesional dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada setiap warga negara. Tidak hanya di Medan, saya mendorong Polri untuk meningkatkan kewaspadaan di seluruh Indonesia demi memastikan kejadian seperti ini tak terulang lagi," ujar Herman Herry dalam rilis tertulis yang diterima TIMES Indonesia di Jakarta, Rabu (13/11/2019).

Herry juga mengimbau masyarakar untuk tetap tenang dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. 

"Saya menghimbau seluruh masyarakat untuk menahan diri untuk tidak menyebarkan foto-foto maupun video aksi bom bunuh diri tersebut. Selain agar masyarakat tidak perlu mendapatkan gambar atau visual mengerikan, menyebarkan foto dan video hanya membantu tercapainya tujuan teror itu sendiri," kata Herman Herry Ketua Komisi III DPR RI dari Dapil NTT II.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES