Peristiwa Daerah

Dump Truck Seruduk Empat Rumah di Gresik

Rabu, 13 November 2019 - 12:44 | 87.22k
Kendaraan dump truk saat mengalami kecelakaan beruntun. (FOTO: Istimewa)
Kendaraan dump truk saat mengalami kecelakaan beruntun. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, GRESIK – Diduga mengalami rem blong, kendaraan dump truck bermuatan galian c kembali menyebabkan kecelakaan. Kali ini, dump truck yang dikemudikan Syafiuddin warga Mojokerto itu menyeruduk empat rumah di Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Kejadian tersebut terjadi pada Pukul 20.00 WIB, Selasa (12/11/2019) malam, meski menabrak empat rumah, beruntung kejadian tersebut tak menimbulkan korban jiwa, hanya saja kondisi bagian depan rumah korban rusak berat.

dump-truk-v2.jpg

Dari data yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas itu terjadi saat kendaraan No. Pol. S 9926 PB yang dikemudikan Syafiuddin berjalan dari arah utara ke selatan.

Setelah sampai di Jalan Raya Desa Bungah, pengemudi dump truck itu menabrak bagian belakang kendaraan MPU No. Pol. L 1605 UY yang dikemudikan Amiruddin.

dump-truk-v3.jpg

"Kemudian kendaraan MPU terdorong dan berbenturan dengan sepeda motor, selanjutnya dump truck tersebut berjalan ke depan belok ke kiri menabrak empat rumah," kata Ipda Yossi Eka Prasetya, Kanit Laka Polres Gresik, Rabu (13/11/2019).

Yossi mengatakan, kemudian dump truk berbelok dan akhirnya menabrak empat rumah milik Edi, Ludik, Satar dan Zainal Muttaqin yang berada kiri jalan. Kerugian ditaksir Rp 20 Juta.

Soal penyebab kecelakaan, saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi termasuk para pengendara. Namun dugaan sementara kendaraan dump truck mengalami rem blong. "Saat ini masih didalami oleh polisi apa penyebabnya," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Gresik

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES