Olahraga

Buru Papan Atas, Arema FC Fokus Hadapi Persija Jakarta

Rabu, 13 November 2019 - 10:36 | 104.95k
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC tak ingin terlalu dalam meratapi kekalahan atas Persib Bandung, mereka kini lebih memilih fokus untuk  menghadapi Persija Jakarta dalam  pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu  (23/11/2019).

Arema FC sendiri memiliki kesempatan untuk memantau kekuatan Persija lebih dulu, sebab tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut harus  berhadapan dengan Persela Lamongan yang akan bertanding di Stadion Patriot, Bekasi pada Jumat  (15/11/2019)

“Kita harus fokus ke depan, kompetisi masih belum selesai. Ada pertandingan yang harus kita jalani, di laga berikutnya kita harus bermain lebih bagus lagi,” papar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Persija sendiri saat ini masih berada di urutan 12 klasemen sementara Liga 1 2019, hanya saja di beberapa pertandingan  terakhir tim kebanggaan Jakmania ini mengalami peningkatan, di laga terakhir mereka sukses mengalahkan Borneo FC dengan skor 4-2.

Setelah gagal mencuri poin di markas Persib, kans Arema FC untuk terus merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2019 masih terbuka, bahkan tim Singo Edan bisa saja finish di urutan kedua jika mampu konsisten meraih kemenangan.

Hal itu tidak lepas dari perhitungan poin di klasemen, Arema FC yang saat ini berada di urutan 5 dengan mengoleksi 41 poin hanya terpaut 3 poin dari runner up sementara yakni Persipura Jayapura yang mengoleksi 44 poin. Dibawah Persipura ada Madura United dan Borneo FC masing-masing mengoleksi 44 dan 42 poin.

Sementara itu untuk urutan pertama hingga saat ini masih dipegang oleh Bali United yang mengemas 57 poin. Dengan jarak poin yang cukup jauh, klub-klub pesaing hanya berharap Bali United terpeleset di laga sisa kompetisi Liga 1 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES