Peristiwa Daerah

Semobil dengan Djaduk Ferianto Sehari Sebelum Meninggal, Ini Cerita Arie Epilepsy

Rabu, 13 November 2019 - 08:08 | 197.19k
Arie Epilepsy (paling kanan) foto bersama dengan almarhum RM Gregorius Djaduk Ferianto dan sahabat-sahabatnya di sebuah kegiatan. (FOTO: Akun FB Arie Epilepsy/TIMES Indonesia)
Arie Epilepsy (paling kanan) foto bersama dengan almarhum RM Gregorius Djaduk Ferianto dan sahabat-sahabatnya di sebuah kegiatan. (FOTO: Akun FB Arie Epilepsy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Seniman Yogyakarta, RM Gregorius Djaduk Ferianto tutup usia. Seniman yang berpenampilan nyentrik dengan jenggot brewoknya ini meninggal pada Rabu, 13 November 2019 dini hari atau pukul 02.30 WIB.

Jenazah akan disemayamkan di Padepokan Seni Bagong K dan dimakamkan sekitar pukul 15.00 WIB di Tempat Pemakaman Keluarga Sembungan, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka puku 14.00 WIB.

Gregorius-Djaduk-Ferianto.jpgAlmarhum Seniman Yogyakarta, RM Gregorius Djaduk Ferianto foto bersama dengan keluarga bersar Kelompok Musik asal Yogyakarta Kua Etnika. (FOTO: Akun FB Arie Epilepsy/TIMES Indonesia)

Kepergian Djaduk membuat keluarga, sahabat, dan koleganya tak percaya. Sebab, sehari sebelum meninggal Djaduk masih melakukan aktivitas sehari-hari bersama dengan keluarga dan koleganya. Seperti yang diungkapkan Arie Epilepsy, gitaris Kua Etnika Kelompok Musik asal Yogyakarta yang dipimpin oleh Djaduk.

Edisi-Rabu-13-November-2019jaduk.jpg

“Ga percaya....baru kemarin sore sempat semobil dengan beliau, yang menjadi guru, sahabat, yang selalu mempercayai aku walau dalam kondisi terburukku, tak terasa beliau telah menjadi bagian kehidupanku selama 20tahunan...sempat curhat walau hanya hitungan menit.....tapi cukup mengurangi uneg2ku.....selamat jalan pak Djaduk Ferianto....smoga dilancarkan perjalananmu kepadaNya..... ,” kata Arie Epilepsy dalam akun Facebook pribadinya. (*)

Gregorius-Djaduk-Ferianto-2.jpgAlmarhum Seniman Yogyakarta, RM Gregorius Djaduk Ferianto. (FOTO: Istimewa/TIMES Indonesia)

Gregorius-Djaduk-Ferianto-3.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES