Peristiwa Daerah

Ketua DPD Partai Golkar DIY Haryadi Suyuti Tanggapi Santai Protes PPG DIY

Selasa, 12 November 2019 - 19:40 | 103.02k
Ketua DPD Partai Golkar DIY, Haryadi Suyuti. (FOTO: Dwijo Suyono/TIMES Indonesia)
Ketua DPD Partai Golkar DIY, Haryadi Suyuti. (FOTO: Dwijo Suyono/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAKetua DPD Partai Golkar DIY, Haryadi Suyuti kembali angkat bicara terkait generasi muda Golkar tergabung dalam Persaudaraan Pemuda Golkar DIY (PPG DIY) yang mengkritisi kepemimpinannya.

Ia pun menanggapi santai terhadap berbagai tuntutan yang disampaikan PPG. Menurutnya, aspirasi yang disampaikan PPG DIY tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi.

“Itu bagian dari dinamika organisasi dimanapun. Dalam sebuah organisasi, tentu ada yang puas ada yang tidak. Tetapi, hal tersebut merupakan aspirasi dan dinamika organisasi yang ada sehingga pengurus juga harus menyikapi dengan bijak dalam menjalankan roda organisasi dengan baik,” kata Haryadi kepada TIMES Indonesia usai memimpin rapat bersama pengurus harian di kantor DPD Partai Golkar DIY, Selasa (12/11/2019).

Namun demikian, Haryadi mengingatkan para kader dan partai Partai Golkar DIY harus selalu berpegang pada aturan AD/ART partai. Sebab, aturan partai menjadi pijakan dalam menjalankan roda organisasi.

“Ikuti saja aturan organisasi yang ada. Sampai saat ini kantor DPD juga berjalan seperti biasa,” terang pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Yogyakarta ini.

Disinggung jelang Rapimnas 14-15 November 2019 di Jakarta. Haryadi menegaskan, dirinya mewakili DPD Partai Golkar DIY sudah mencatat seluruh aspirasi pengurus dan kader yang akan disampaikan dalam rapat yang diikuti para Ketua, Sekretaris, dan Bendahara partai tingkat Kabupaten dan Provinsi serta pengurus DPP Partai Golkar tersebut.

“Kami sebagai uturan DPD Partai Golkar DIY siap berangkat dan semoga semua berjalan aman. Kami akan menyampaikan aspirasi mengenai Program Sekolah Kader dan lain sebagainya,” papar Haryadi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Generasi Muda Golkar yang tergabung dalam PPG DIY mengkritisi kepemimpinan Haryadi Suyuti sebagai Ketua DPD Partai Golkar DIY. Bahkan, PPG DIY ingin melengserkan Haryadi dari posisi Ketua DPD Partai Golkar DIY. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES