Olahraga

Persib Bandung Unggul Telak Atas Arema FC di Babak Pertama

Selasa, 12 November 2019 - 16:52 | 69.42k
Ilustrasi tim Arema FC. (dok/TI)
Ilustrasi tim Arema FC. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Tim Persib Bandung berhasil unggul tanpa balas atas Arema FC dalam babak pertama Liga 1 2019, yang berlangsung di Stadion Si Jalak harupat, Kota Bandung, Selasa (12/11/2019). Laga babak pertama Persib Bandung vs Arema FC berakhir dengan skor  3-0.

Tampil sebgaai tuan rumah Persib Bandung langsung melancarjan tekananan. Dominasi ini membuat tim lawan sulit untuk bergerak sehingga serangan yang dibangun Arema FC pun kerap kandas. Masuk menit keenam, secara mengejutkan Kim Jeffry Kurniawan berhasil mencetak gol. 

Tembakan kaki kanannnya pun langsung melesak dan membuat tim Maung Bandung unggul 1-0 di awal babak pertama. Persib yang tampil tanpa N'Douasel menurunkan Frets Butuan untuk menjadi ujung tombak serangan, ternyata cukup menyulitkan pertahanan Arema FC.

Arema FC yang tertinggal sempat memberikan perlawanan untuk mengejar ketertinggalannya. Namun sayang, Persib kembali unggul di menit 34, lewat tembakan keras dari Erwin Ramdani yang memanfaatkan bola muntah. Persib Bandung 2-0. 

Tak berlangsung lama, Persib Bandung semakin jauh memperlebar keunggulannya.Frets Butuan yang tampil menggantikan N Doussel dalam laga ini menyisir sisi kiri lapangan berhasil merangsak masuk hingga akhirnya berhadapan dengan kiper.  Gol ketiga berhasil dicetak oleh Frets Butuan usai mengecoh Kurniawan Kartika Aji.

Gol ketiga ini pun menjadi hasil akhir babak pertama laga Persib Bandung vs Arema FC dalam Laga Liga 1 2019. Persib Bandung unggul dengan skor 3-0. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES