Peristiwa Daerah

Implementasikan ISO 9001:2015, Karyawan PT Haleyora Power Region 3 Lakukan Tes Urine

Selasa, 12 November 2019 - 12:43 | 412.00k
Karyawan PT Haleyora Power Region 3 Jawa Timur saat melakukan test urine yang diselenggarakan BNN Provinsi Jawa Timur. (FOTO: Zaenal/TIMES Indonesia)
Karyawan PT Haleyora Power Region 3 Jawa Timur saat melakukan test urine yang diselenggarakan BNN Provinsi Jawa Timur. (FOTO: Zaenal/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGBNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Jawa Timur, Selasa (12/11/2019) melakukan tes urine terhadap 316 orang karyawan PT Haleyora Power Region 3 Jawa Timur di Islamic Center Surabaya di Jalan Dukuh Kupang 122-124 Surabaya.

Supervisor K3LH (Kesehatan dan Kesehatan Kerja Lingkungan Hidup) Keamanan dan Mutu, Nasrul Eka Prasetia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi implementasi dari perusahaaan terhadap SMK3 (sistem managemen keselamatan dan kesehatan kerja) dan ISO 9001:2015.

Haleyora-Power-Region-2.jpg

BNN Provinsi Jawa Timur menerjun 8 orang personelnya saat melakukan tes urine. Tim BNN ini dipimpin Kasi Dayamas Bidang P2M Kompol Subagiyono SH,MM.

PT Haleyora Power Region 3 Jawa Timur adalah anak perusahaan PLN, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa, pemeliharaan, distribusi dan transmisi tegangan menengah dengan jumlah karyawan mencapai 6000 orang.

Haleyora-Power-Region-3.jpg

Tes urine yang dilakukannya ini merupakan kali pertama. Mereka yang melakukan tes urine itu adalah karyawan teknisi pemeliharaan dan baca meter area metropolis. "Kami berencana untuk berikutnya seluruh karyawan juga tes urine," ujar Nasrul.

Edisi-Selasa-12-November-2019-E-Koran-Medsos-BNN-kota-malang.jpg

Sementara itu, Subagiyono dari BNN Jatim mengapresiasi PT Haleyora Power Region 3 dalam melaksanakan kegiatan tes urine. "Hal ini bisa mencegah peredaran narkoba melalui deteksi dini tes urine yang menggunakan 6 parameter," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES