Politik

Suharsono Pastikan Tak Akan Libatkan ASN dalam Kampanye Pilbup Bantul 2020

Selasa, 12 November 2019 - 09:22 | 64.94k
Bupati Bantul Drs H Suharsono. (dok/TI)
Bupati Bantul Drs H Suharsono. (dok/TI)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTABupati Bantul Drs H Suharsono menegaskan, dirinya tidak akan melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada masa kampanye Pemilihan Bupati (Pilbup Bantul 2020) mendatang. Hal ini disampaikan lantaran dirinya nanti merupakan calon petahana yang dipastikan akan ikut kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bantul Periode 2020-2024.

“Saya pastikan, saya tidak akan menggunakan aset milik negara untuk kegiatan selama kampanye,” kata Suharsono di sela-sela menerima audiensi dari berbagai komunitas di ruang kerjanya, Senin (11/11/2019).

Fasilitas negara yang dimaksud antara lain kendaraan dinas, gedung-gedung milik Pemkab Bantul, dan lain sebagainya. “Kalau perlu terpaksa harus naik sepeda motor saat berkampanye, ya nanti saya akan lakukan pakai seepda motor,” terang pensiunan perwira menengah Polri ini.

Selain itu, dirinya tidak akan melibatkan jajaran ASN, mulai dari Sekda hingga pejabat di tingkat desa dalam kegiatan kampanyenya. Sebab, dirinya sudah menyiapkan tim sukses dan tim relawan yang akan mengurusi seluruh kegiatan kampanye.

“Jangan sampai karena kepentingan pribadi saya dalam Pilbup Bantul 2020, ada ASN yang terkena sanksi pidana. ASN jangan ikut kegiatan kampanye saya,” terang Suharsono, ketua DPC Partai Gerindra Bantul ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES