Indonesia Positif

BMH Jatim Gerai Malang Suport Anniversary Whiz Prime Hotel Malang

Minggu, 10 November 2019 - 14:21 | 85.06k
 Layanan kesehatan gratis yang digelar oleh BMH di Ruang Songgoriti Whiz Prime Hotel Malang, Jumat (8/11)
Layanan kesehatan gratis yang digelar oleh BMH di Ruang Songgoriti Whiz Prime Hotel Malang, Jumat (8/11)

TIMESINDONESIA, MALANG – Anniversary ke-2  Whiz Prime Hotel Malang bertabur puluhan hadiah menarik. Rangkaian acara digelar selama 3 hari tersebut didukung oleh BMH Jatim gerai Malang mulai Kamis (7/11) dengan kegiatan donor darah, pengobatan gratis sampai dengan puncaknya hari ke tiga yang melibatkan warga untuk jalan sehat, Minggu (19/11).   

Hotel bintang tiga yang berada di tengah-tengah kota pendidikan tersebut memanjakan warga untuk gembira bersama yaitu dengan jalan sehat yang terdapat puluhan hadiah menarik.

BMH-Jatim-a.jpg

Hotel Manajer Whiz Prime Malang, Azis Sismono melalui HRD Whiz Prime Hotel Malang, Abdul Haris mengatakan rangkaian acara anniversary berakhir dengan gathering pada Senin  (11/11), yang melibatkan seluruh partner sponsorship serta tamu yang sering menginap terutama yang berasal dari corporate.

"Rangkaian acara Anniversary ke-2 Whiz Prim  Hotel Malang lebih menarik daripada tahun sebelumnya, sebab tahun ini kita melibatkan warga memeriahkan dengan jalan sehat serta pihak hotel menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda motor," jelas Hotel Manajer Azis Susmono melalui HRD Whiz Prime Hotel Malang, Abdul Haris.

BMH-Jatim-b.jpg

Jalan sehat yang diikuti ratusan warga serta para tamu hotel  diberangkatkan oleh Hotel Manajer Whiz Prime Malang  Azis Susmono, mereka berangkat dari lapangan parkir kemudian menuju jalan buring kemudian jalan welirang tembus jalan Bromo lalu ke jalan Semeru dan berakhir di tempat semula, lapangan parkir sebelah Utara Whizprime Hotel.


Terdapat puluhan sponsor yang mendukung acara tersebut diantaranya dari Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jatim gerai Malang yang melayani pengobatan gratis dan Donor darah yang sinergi dengan PMI Kota Malang. 

Untuk menghilangkan rasa jenuh pserta dalam menunggu undian, panitia penyelenggara memberikan hiburan musik elekton, mereka dengan gembira sambil menunggu pembawa acara membacakan nomor yang beruntung mendapatkan grand prize. 

Sementara itu, Manajer Operasional BMH Jatim gerai Malang Sony Abdul Karim, S.PdI berharap sinergi kedepannya lebih baik lagi. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Whiz Prim Hotel Malang yang telah memberikan kesempatan bergabung untuk ikut peduli terhadap masyarakat di sekitar Hotel terutama warga yang kurang mampu untuk mendapatkan layanan kesehatan," kata Karim. Ia berharap kedepannya tetap terjalin kerjasama yang lebih baik lagi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES