Peristiwa Daerah

Rapat Kerja Komisi III DPRD Bontang dan Dishub Bontang Digelar di Pelabuhan Loktuan

Senin, 11 November 2019 - 22:16 | 86.80k
Ketua komisi 3, Amir Tosina dan Kadishub, Kamilan (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Ketua komisi 3, Amir Tosina dan Kadishub, Kamilan (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Ada yang berbeda dalam Rapat Kerja Komisi III DPRD Bontang bersama dinas Pehubungan Kota Bontang (Dishub Bontang) yang digelar Senin (11/11/2019). Rapat kerja kali ini digelar di Gedung Pelabuhan Loktuan.

Kedatangan Komisi III yang dikomandoi ketua komisi Amir Tosina dan dihadiri oleh Agus Suhadi, Abdul Malik, Astuti dan Yaser Arafat itu membahas keterkaitan pengelolaan kepelabuhan dan transportasi laut.

Dari Dishub Bontang tampak hadir Kadishub, Kamilan, Kasi Angkutan, Welly Sakius dan sejumlah pejabat dan staf di lingkungan Dishub Bontang.

Dalam suasana yang santai, Amir Tosina langsung meminta penjelasan terkait kualitas kapal yang berlayar dengan rute tujuan Bontang ke Mamuju Silawesi Barat.

"Dari konstituen saya mengeluhkan kondisi kapal Entebe yang tidak layak atau tidak standar idealnya sebuah kapal penumpang, mohon penjelasan," ucapnya.

Dirinya juga meminta akan melakukan sidak ke kapal yang dimaksud tersebut. "Kami juga ingin melakukan sidak langsung ke kapal Entebe," pintanya.

Sementara itu Kadishub, Kamilan memaparkan kondisi manajerial kepelabuhan yang saat ini dikelola oleh PT Pelindo. "Semua manajemen pelabuhan dikelola Oleh PT Pelindo, kami praktis mengurusi di luar itu," jelas Kamilan.

Lebih lanjut Kepala Dishub Bontang ini menjelaskan pula mengenai kelayakan kapal Entebe Expres. "Kelayakan masih layak atau tidak ada di kantor KSOP," katanya dalam rapat kerja bersama Komisi III DPRD Bontang tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : Bontang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES