Olahraga

Wakil Bupati Bogor Hadiri Penutupan Final LSN 2019

Jumat, 08 November 2019 - 20:55 | 44.49k
Wakil Bupati Bogor saat menutup kejuaraan LSN 2019 di Stadion Mini Cibinong (8/11/2019). (FOTO: Diskominfo Pemkab Bogor)
Wakil Bupati Bogor saat menutup kejuaraan LSN 2019 di Stadion Mini Cibinong (8/11/2019). (FOTO: Diskominfo Pemkab Bogor)

TIMESINDONESIA, CIBINONGWakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan, mengaku bangga dan mengapresiasi telah dipercaya Panitia Pusat Liga Santri Nasional (LSN), sebagai tuan rumah Liga Santri Nusantara Seri Nasional V Tahun 2019 (LSN 2019).

Hal itu diungkapkan saat menutup kejuaraan LSN 2019 di Stadion Mini Cibinong (8/11/2019).

"30 tim sepakpola lingkup Pondok Pesantren Kabupaten Bogor ikut serta dalam kejuaraan LSN ke V ini. Alhamdulilah ada satu tim kami yang menembus perempat final (8 besar) yaitu tim sepakbola pesantren Al-Hukama Kecamatan Cijeruk. Untuk tim yang masuk final adalah tim pondok pesantren Al-Ma'mur dari Banten dan tim Ponpes Nurul Iman Yogjakarta," ujar Iwan.

Sementara, Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Menpora, Raden Isnanta mengatakan, LSN kali ini menjadi kesempatan sangat baik bagi Kabupaten Bogor dalam mempersiapkan diri dalam menyambut even besar FIFA World Cup U-20 tahun 2021. Serta meningkatkan perkembangan persepakbolaan Pondok Pesantren di Seluruh Indonesia.

"Dengan berolahraga kita ciptakan generasi bangsa dan sumber Daya Manusia (SDM) unggul," katanya.

Menurut Wabup Iwan, pelaksanaan LSN 2019 ini juga menjadi salah satu upaya pihaknya untuk mewujudkan tagline Kabupaten Bogor sebagai "The City of Sport and Tourism". Serta meningkatkan semangat masyarakat dalam memberikan prestasi melalui bidang olahraga.

Keseriusan bidang keolahragaan dan pariwisata saat ini tengah gencar dilakukan Pemkab Bogor. "Selain menjadi penyelenggara LSN 2019, Pemkab Bogor juga tengah melakukan peningkatan kualitas venue dan fasilitas lainnya," tutup Wakil Bupati Bogor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES