Olahraga

Atlet Pagar Nusa SMK Unggulan NU Mojoagung Raih Juara di Nganjuk Open Jatim 2019

Atlet Pagar Nusa SMK Unggulan NU Mojoagung Raih Juara di Nganjuk Open Jatim 2019 Atlet Pagar Nusa SMP dan SMK Unggulan Nu Mojoagung. (FOTO: SMK Unggulan For TIMES Indonesia)
Minggu, 10 November 2019 - 23:04

TIMESINDONESIA, NGANJUK – Siswa-siswi SMK Unggulan NU Mojoagung kembali mengukir di bidang olahraga. Atlet pencak silat Pagar Nusa asal SMK tersebut berhasil meraih juara diajang kejuaraan Nganjuk Open Jatim 2019 yang diselenggarakan oleh PC Pagar Nusa nganjuk di GOR Bung Karno Nganjuk (10/11/2019). 

Mereka adalah Axcelya Aghata juara 1 kelas C remaja putri, Hajat Fatringga juara 2 kelas dewasa A, Dwi Wahyu Ningtyas juara 2 kelas A remaja putri dan Sindi juara 3 kelas E remaja putri. 

pagar-nusa-smk-unggulan-nu-b.jpg

"Kejuaraan yang diikuti beberapa atlet Pagar Nusa se Jatim ini bertujuan untuk menambah jam terbang dan mempersiapkan atlet atlet Pagar Nusa di kejuaraan pencak silat daerah," Tutur Haudil Ulum, salah satu pelatih Pagar Nusa Mojoagung.

Dia juga berpesan dalam setiap pertandingan ada yang menang dan yang kalah. Keduanya ada pelajaran yang bisa dipetik, "Semoga Pagar Nusa Mojoagung Jombang bisa masuk di tim Jatim atau nasional," tutup nya. (*)

Jurnalis : Ahmad Riski Mubarok
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jombang

Komentar

Registration