Pemerintahan

Pemkot Bontang Siapkan Lahan untuk Taman Makam Pahlawan

Pemkot Bontang Siapkan Lahan untuk Taman Makam Pahlawan Ketua komisi III DPRD Kota Bontang, Amir Tosina. (Foto: Istimewa)
Minggu, 10 November 2019 - 21:40

TIMESINDONESIA, BONTANGPemkot Bontang sedang menyiapkan sebuah lahan untuk taman makam pahlawan yang hari ini, Minggu (10/11/2019) telah dilakukan peletakan batu pertamanya oleh Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni.

Upaya pemerintah tersebut mendapat apresiasi berbagai pihak. Termasuk Ketua Komisi III DPRD Kota Bontang, Amir Tosina.

"Saya bangga dan senang atas perhatian pemerintah kota dalam menyiapkan lahan taman makam pahlawan. Saya pikir ini patut diapresiasi," ujar Amir Tosina kepada Bontang TIMES, Minggu 10/11/2019.

Selain itu, Amir sapaan akrab pria bercambang ini juga tetap meminta pemerintah kota Bontang tetap mengatur kriteria masyarakat yang bisa dikategorikan pahlawan. "Perlu di buat regulasi yang jelas terkait pahlawan yang nantinya dapat diapresiasi dengan dimakamkan di Taman makam pahlawan," pinta politisi Gerindra ini.

Diketahui, dalam momentum Hari Pahlawan 2019 ini, Pemkot Bontang melaunching lokasi Taman Makam Pahlawan Bontang dengan luas lahan 2 hektar di Jalan Prestasi, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang selatan, Samping Stadion Taman Prestasi Bontang.(*)

Jurnalis : Kusnadi
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : Bontang TIMES

Komentar

Registration