Selasa, 12 November 2019
Politik

Pilkada Lamongan 2020, Sholahuddin Sepanggung dengan Kades Cantik Angely Emitasari

Pilkada Lamongan 2020, Sholahuddin Sepanggung dengan Kades Cantik Angely Emitasari Kades cantik Angely Emitasari satu panggung dengan H Sholahuddin, bersama istrinya Mar’atus Sholihah dan Abd Ghofur menyapa warga pantura, di GOR Kemantren Paciran, Minggu, (10/11/2019). (FOTO: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Minggu, 10 November 2019 - 21:10

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan, H Sholahuddin akhirnya bisa sepanggung dengan Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul, Sukorame, Angely Emitasari. Sholahuddin bersama Kades cantik ini menyapa warga pantura Lamongan, Jawa Timur.

Kades cantik yang baru dilantik pada Kamis, (7/11/2019) lalu ini, bersama Sholahuddin, yang ditemani istrinya Mar'atus Sholihah dan Ketua DPC PKB H Abd Ghofur, menyapa ribuan warga pantura Lamongan, saat konsolidasi dan silaturrahim PKB untuk pemenangan Pilkada Lamongan 2020 di GOR Kemantren Paciran, Minggu, (10/11/2019).

Angely-Emitasari-2.jpg

"Saya awalnya tahu pak Sholahuddin dari spanduk dan banner yang ada di jalan-jalan itu, dan alhamdulillah sekarang saya dengan beliau satu panggung dan tadi sempat mampir ke kediaman beliau," ujar Angel sapaan akrab Angely Emitasari.

Biduan yang memiliki nama panggung Angel Emitasari ini mengaku bangga dan tidak menyangka bisa dihadirkan dalam acara yang dihadiri ribuan masyarakat dari Kecamatan Paciran, Brondong, Solokuro dan Laren.

"Saya merasa kaget kemarin malam ada utusan pak Kaji Sholah silaturrahim ke rumah untuk meminta saja hadir dalam acara sore ini," ucap perempuan kelahiran Lamongan 1991 ini.

Angel merasa bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang hebat dan para kiai serta masyayikh. "Semoga pertemuan ini membawa keberkahan dalam menjalankan aktivitas," katanya.

Usai menyapa warga itu, Kades cantik ini pun menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur warga pantura, dengan ditemani H Sholahuddin bersama istrinya Mar'atus Sholihah, dan H Abd Ghofur.

Sementara itu, H Sholahuddin, kehadiran Angel seolah mengobati rasa penasaran warga pantura akan sosok Kades cantik dari Desa Kedungkumpul ini.

“Ini momen cukup spesial bila sebelumnya masyarakat tahunya dari foto-foto di medsos dan berita-berita yang tersebar, kali ini masyarakat ibu-ibu bapak-bapak bisa langsung bertemu dengan orangnya," tutur Kaji Sholahuddin panggilan akrab H Sholahuddin.

Lebih lanjut Sholahuddin, menyebut, munculnya Angel, yang diwacanakan bergandengan dengannya bisa menjadi representasi kalangan milenial, seniman, bisa mengangkat elektabiltasnya dalam Pilkada Lamongan 2020 mendatang.

“Ini adalah kejadian fenomenal dari peran medsos dan media yang luar biasa, karena memang PKB Jatim membuat statemen sangat mungkin bisa gandeng dengan saya,” kata Sekretaris Pribadi (Sekpri) Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin ini.

Untuk diketahui, nama Kades cantik, Angely Emitasari sempat viral di dunia maya ini digadang bisa menjadi Bakal Calon Bupati Lamongan (Bacawabup) berpasangan dengan Sholahuddin. “Saya banyak dikirimi berita-berita Kades Angely ini dari kolega-kolega di Jakarta yang viral," ucapnya. (*)

Jurnalis : Ardiyanto
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration