Ekonomi

HIPMI Madiun dan TIMES Indonesia Jajaki Kerja Sama di Industri Kreatif Berbasis Digital

HIPMI Madiun dan TIMES Indonesia Jajaki Kerja Sama di Industri Kreatif Berbasis Digital GM TIMES Indonesia Madiun Raya, Bambang H Irwanto (kiri) berfoto bersama Ketua Umum BPC HIPMI Madiun Andro Rohmana (kanan). (Foto: Pamula Yohar C/TIMES Indonesia)
Minggu, 10 November 2019 - 19:50

TIMESINDONESIA, MADIUN – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Madiun (HIPMI Madiun) Andro Rohmana, mengatakan bahwa dia sangat peduli dengan generasi muda dan memberi wadah untuk mereka yang inigin merintis industri kreatif berbasis digital.

Menurutnya, di era digital, pasar yang luas melalui internet memungkinkan generasi muda untuk memiliki usaha sendiri, yakni dengan industri kreatif.

HIPMI-Madiun-2.jpg

"Industri kreatif dapat dijalankan dengan berkolaborasi. Memulai dengan berkolaborasi dapat saling melengkapi," ujar Andro Rohmana usai talkshow di The Cemiland Kota Madiun, Minggu (10/11/2019).

Usai memberi materi dalam kegiatan "The Rise of Internet Business" Andro Rohmana menyampaikan optimismenya berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media online berjejaring nomor 1 di Indonesia, TIMES Indonesia.

Optimisme kerja sama ini disampaikan Andro setelah ngobrol gayeng dengan GM TIMES Indonesia Madiun Raya, Bambang H Irwanto.

"Kita sama-sama berada di dunia digital. Ke depan bahkan kami sedang merintis konsultan politik berbasis digital. Sekarang sudah tersedia coworking and creative space, yang bisa dimanfaatkan generasi muda menyiapkan diri memasuki industri kreatif," kata Andro.

GM TIMES Indonesia Madiun Raya menyambut baik rencana kerja sama dengan HIPMI Madiun tersebut. Pihaknya juga sedang merintis gerakan literasi digital generasi milenial. (*)

Jurnalis : Pamula Yohar C
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration