Politik

Warga Gotong Royong Pasang Bener Amir Burhanudin Bacabup Muda Tuban yang Cerdas

Warga Gotong Royong Pasang Bener Amir Burhanudin Bacabup Muda Tuban yang Cerdas Warga gotong royong mulai memasang baner Bacabup Tuban Amir Burhanudin, di Tuban, Minggu (10/11/2019). (Foto: Safuwan/TIMESIndonesia)
Minggu, 10 November 2019 - 16:03

TIMESINDONESIA, TUBAN – Dukungan untuk  Bakal Calon Bupati (Bacabup) Amir Burhanudin mulai terlihat di Tuban, Jawa Timur.

Berbagai ukuran banner atau baliho sosialisasi Amir Burhanudin mulai bermunculan dibeberapa titik dan serta sudut jalan terpasang. Banner itu bergambar wajah Amir Burhanudin yang juga menjabat sebagai Sekretaris Asprov PSSI Jatim itu.

Dwi Suryo Haryanto,  relawan Amir Burhanudin  mengatakan, saat ini banner sudah mulai disebar ke berbagai kecamatan. Ia menargetkan banner akan disebar untuk dipasang di seluruh kecamatan yang ada di Tuban.

"Sudah mulai dipasang bannernya, ini bagian dari gotong royong untuk mengenalkan Amir Burhanudin akan mencalonkan diri sebagai bupati pada Pilkada Tuban 2020," kata Dwi Suryo kepada wartawan, Minggu (10/11/2019).

"Yang sudah terpasang di Singgahan, Senori, Bangilan, Kenduruan dan terus bergerak ke kecamatan lain, yang jelas setiap hari kita jalan untuk memasang di seluruh kecamatan," ungkapnya.

Dwi menambahkan, Amir Burhanudin merupakan sosok muda yang memiliki kecerdasan lebih. Hal itu terbukti dengan majunya dunia olah raga Jatim. Amir yang juga kader PDI Perjuangan juga disebut sosok yang kerap turun ke masyarakat.

"Amir selaku kader PDI-P tak lupa meminta masukkan dan saran dari para seniornya di partai besutan Megawati," pungkasnya. (*)

Jurnalis : Safuwan
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Tuban

Komentar

Registration