Peristiwa Daerah

Tepat di Hari Pahlawan, Gedung Baru Pemkab Lamongan Diresmikan

Minggu, 10 November 2019 - 14:17 | 110.51k
Bupati Lamongan Fadeli, melakukan pemukulan gong tanda diresmikannya penggunaan gedung baru Pemkab Lamongan, Minggu (10/11/2019). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Bupati Lamongan Fadeli, melakukan pemukulan gong tanda diresmikannya penggunaan gedung baru Pemkab Lamongan, Minggu (10/11/2019). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019) Bupati Lamongan, Fadeli, meresmikan gedung baru Pemkab Lamongan, Jawa Timur.

“Tanggal 10 November sengaja dipilihnya sebagai momen peresmian,” ujar Fadeli setelah peresmian.

Penandatanganan prasasti dan pemukulan gong menjadi penanda gedung tujuh lantai yang akan ditempati Sekretariat Daerah, Staf Ahli, Bappeda, BKD dan Diskominfo telah resmi digunakan.

“Ini menjadi hari bersejarah bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lamongan,” ucapnya.

Bupati-Lamongan-Fadeli-a.jpg

Apalagi, tema Hari Pahlawan tahun ini, Aku Pahlawan Masa Kini menjadi momen berharga dalam peresmian gedung baru Pemkab Lamongan tersebut.

“Dulu para pahlawan telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Kini tugas kita mengisinya, memberikan yang sebagai bagi Negeri sesuai dengan profesinya masing-masing,” kata Fadeli.

Fadeli menambahkan, pembangunan kantor Pemkab Lamongan yang lebih representatif tersebut, adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik-baiknya.

Bupati-Lamongan-Fadeli-b.jpg

“Mari lanjutkan perjuangan para pahlawan. Saya harapkan aparatur di Pemkab Lamongan menjadi pejuang masa kini, mampu membuat berbagai inovasi untuk kesejahteraan rakyat,” tutur Fadeli.

Pasca peresmian gedung yang mulai dibangun dengan peletakan batu pertama pembangunan pada 17 Agustus 2017, atau bertepatan dengan HUT ke-72 RI itu, pada malam harinya, dilanjutkan dengan sajian Wayang Thengul dengan lakon Babad Lamongan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES