Olahraga

Leicester City vs Arsenal, 4 Hal Menarik Kemenangan The Foxes

Minggu, 10 November 2019 - 14:05 | 75.80k
Selebrasi Jamie Vardy usai berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal. (Foto: The Independent)
Selebrasi Jamie Vardy usai berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal. (Foto: The Independent)

TIMESINDONESIA, JAKARTALeicester City mampu meraih kemenangan meyakinkan saat melawan Arsenal di Stadion King Power, Sabtu (9/11/2019). Dua gol dari Jamie Vardy pada menit 68 dan James Maddison pada menit 75 mampu membuat Leicester meraih tiga poin.

Ada empat hal menarik dari kemenangan Leicester City atas Arsenal seperti dikutip dari akun @optajoe

  1. Leicester City telah memenangkan 8 pertandingan dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka dengan rincian 8 menang, 2 imbang dan satu kalah. Bahkan pada empat laga kandang terakhir selalu menang, mendekati rekor yang dibuat pada Mei 2017 yang mampu menang dalam lima laga kandang beruntun.
  2. Jamie Vardy sudah mencetak 9 gol di Liga Inggris saat melawan Arsenal. Hanya Wayne Rooney (12 gol), Harry Kane (11 gol) dan Robbie Fowler (10) yang punya catatan gol lebih banyak.
  3. James Maddison sudah mencetak tiga gol dari luar kotak penalti. Jumlah gol ini paling banyak daripada pemain lain di Liga Inggris.
  4. Arsenal hanya melakukan dua kali cleansheet dari 24 laga away terakhir yang dilakukan. Dua laga itu ketika melawan Watford dan Newcastle dengan skor sama 1-0.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES