Peristiwa Nasional

Wapres KH Ma'ruf Amin Hadiri Upacara Hari Pahlawan Nasional di TMP Kalibata

Minggu, 10 November 2019 - 09:10 | 71.21k
Wapres KH Ma'ruf Amin (Foto: setkab)
Wapres KH Ma'ruf Amin (Foto: setkab)

TIMESINDONESIA, JAKARTAWapres RI KH Ma'ruf Amin menghadiri Upacara Hari Pahlawan Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Selain Kh Ma'ruf sejumlah menteri kabinet juga telah tiba.

Pantuan di lokasi, di TMP Utama Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2019), KH Ma'ruf tiba pada pukul 07.30 WIB mengenakan jas warna hitam dengan dasi warna merah. Ma'ruf terlebih dahulu menunggu di selasar VVIP.

Setelah KH Ma'ruf, nampak tiba Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, Mendagri Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis, dan KSAU Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Selain itu, nampak hadir pula Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet), Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Kepala BNPB Doni Monardo. Pejabat lainnya juga nampak telah hadir sebelumnya.

Seperti diketahui, pada hari ini di TMP Kalibata akan dilaksanakan Upacara Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap tahun. Selain Wapres KH Ma'ruf Amin, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menghadiri dan menjadi inspektur upacara ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES