Peristiwa Daerah

Korem 152/Babullah Gelar Upacara Hari Pahlawan

Minggu, 10 November 2019 - 09:52 | 87.49k
Danrem 152/Babullah saat menyampaikan amanat Mensos. (Foto: Penrem 152 for Times Indonesia)
Danrem 152/Babullah saat menyampaikan amanat Mensos. (Foto: Penrem 152 for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALUKU UTARAKorem 152/Babullah Ternate menggelar upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2019. Upacara yang dipusatkan di lapangan Upacara Makorem, Kota Ternate ini dipimpin oleh Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto.

Upacara peringatan Hari Pahlawan kali ini mengusung tema “Aku Pahlawan Masa Kini“

Dalam amanatnya Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Juliari P Batubara

 Dalam amanat tersebut disebutkan, bahwa kemerdekaan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri.

Upacara-Hari-pahlawan.jpg

Lebih lanjut dikatakan, semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuh kembangkan di dalam hati sanubari segenap insan warga negara indonesia.

"Diharapkan dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ini kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, dan selain itu kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini,"ucapnya

Sementara itu, dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa sebagai bangsa yang besar tentu senantiasa menghargai jasa para pejuang.

"Tentu kita harus menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban jiwa dan raga untuk kemerdekaan Indonesia," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES