Politik

Ada Partai Gelora Indonesia, PKS Sumsel Tegaskan Kader Tetap Solid

Ada Partai Gelora Indonesia, PKS Sumsel Tegaskan Kader Tetap Solid Mgs Syaiful Fadli Ketua BP3 DPW PKS Sumsel (Foto : Rochman/TIMES Indonesia).
Sabtu, 09 November 2019 - 22:02

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Kader Partai Keadilan Sejahtera Sumatera Selatan (PKS Sumsel) tidak merasa terancam dengan lahirnya partai Gelora Indonesia yang diinisiasi eks tokoh PKS seperti Anis Matta dan Fahri Hamzah.

"Justu semakin solid dengan adanya peristiwa ini serta akan terlihat mana yang komitmen dengan PKS," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Sumatera Selatan Mgs Syaiful Fadli, Sabtu (9/11/2019) kepada TIMES Indonesia.

Menurutnya, setiap orang punya pilihan dan ini adalah pilihan kawan - kawan yang keluar dari rumah PKS karena sudah punya rumah baru.

"Jadi kita tidak boleh memaksa kalau ada yang ingin pindah rumah," tegas Sekretaris Fraksi PKS DPRD Sumsel ini.

Partai-Gelora-Indonesia-2.jpgErza Saladin Eks Ketua DPW PKS Sumsel (Foto: Istimewa)

Namun pihaknya juga meminta kalau sudah pindah karena keinginan pribadi, hendaknya tidak mengajak seisi rumah  dan silakan berbahagia di rumah yang baru tanpa perlu saling menjelekkan rumah tangga lama.

"Alhamdulillah kader Sumsel solid dan tegak lurus ke DPP PKS. Ini justru semakin menguatkan kader PKS," kata Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel ini.

Sementara sejumlah tokoh eks PKS Sumsel sudah memajangkan atribut partai Gelora Indonesia diakun pribadinya. Salah satunya adalah Erza Saladin, eks Ketua DPW PKS Sumsel. (*)

Jurnalis : Fathur Rochman
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Palembang

Komentar

Registration