Peristiwa - Daerah

Dilirik Sholahuddin Jadi Bacawabup Lamongan, Ini Reaksi Kades Cantik Angely Emitasari

Dilirik Sholahuddin Jadi Bacawabup Lamongan, Ini Reaksi Kades Cantik Angely Emitasari Kades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Angely Emitasari, Sabtu, (9/11/2019). (Istimewa)
Sabtu, 09 November 2019 - 18:22

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Munculnya wacana, akan disandingkannya Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan dari PKB, Sholahuddin dengan Angely Emitasari, Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup), direspon sang Kades cantik.

Biduan dangdut yang baru terpilih sebagai Kades Kedungkumpul dan baru saja dilantik Bupati Lamongan Fadeli, di Pendapa Lokatantra, Kamis, (7/11/2019) lalu, menyatakan kesiapannya.

“Kalau memang dikehendaki saya siap,” ujar pedangdut yang memiliki nama panggung Angel Emitasari ini, Sabtu, (9/11/2019).

Angely-Emitasari-2.jpg

Meski sebenarnya Angel sendiri tidak tahu menahu, namanya dikaitkan untuk menjadi Bacawabup mendampingi Sholahuddin dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

"Saya tidak pernah memikirkan hingga sampai disandingkan dengan Pak Haji Sholahuddin," ucap pedangdut mengantongi upah antara Rp 3, 7 juta hingga Rp 7 juta dalam sekali manggung tersebut.

Angel sendiri mengaku baru tahu soal kabar itu ketika dihubungi oleh wartawan, karena selama ini memang tidak pernah ada yang menghubunginya untuk dijadikan Bacawabup.

“Saya baru tahu ada kabar seperti itu," kata Angel yang berpenghasilan rata-rata Rp 100 juta perbulan saat menjadi penyanyi.

Sementara itu, istri Sholahuddin, Mar'atus Sholihah mengaku tidak mempermasalahkan apabila suaminya berpasangan dengan Angel dalam Pilkada 2020 mendatang.  

“Ndak papa," kata Mar'atus Sholihah.

Apalagi Sholahuddin mengaku sudah membicarakan dengan istrinya, Mar'atus Sholihah terkait munculnya wacana Angel dipasangkan dengan dirinya.

“Saya ini kan sering diluar, buktinya tidak pernah ada masalah. Dan dalam pekerjaan, keluarga adalah nomor satu bagi saya," ucap Sholahudin.

Untuk diketahui, nama dan foto dari Kades cantik Angely Emitasari, yang diwacanakan bersanding dengan Sholahuddin tersebut, dalam beberapa terakhir viral dan menggemparkan jagad dunia maya pasca dilantik menjadi Kades di Pendapa Lokatantra, Lamongan, Kamis (7/11/2019). (*)

Jurnalis : Ardiyanto
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Lamongan

Komentar

Registration