Olahraga

Buka Kejurnas Sepatu Roda Bupati Malang Cup ke VIII, Sanusi Semangati Para Atlet

Buka Kejurnas Sepatu Roda Bupati Malang Cup ke VIII, Sanusi Semangati Para Atlet Bupati Malang bersama Forkopimda saat membuka Kejurnas Sepatu Roda. (foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia)
Sabtu, 09 November 2019 - 17:33

TIMESINDONESIA, MALANGBupati Malang, Drs HM Sanusi MM membuka Kejurnas Sepatu Roda Bupati Malang Cup ke VIII dan Piala Tetap Forkopimda Kabupaten Malang-Indonesia Roller Sport - Series V, di area luar Stadion Kanjuruhan, Kepanjen Sabtu (9/11/2019).

Pada pembukaan lomba tahunan ini, turut hadir Forkopimda Kabupaten Malang diantaranya Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzzawwad dan Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto.

Selain membuka lomba tersebut, Bupati Malang bersama Forkopimda Kabupaten Malang juga berinteraksi sekaligus menyemangati para atlet supaya semangat dalam bertanding dan sekaligus menjunjung tinggi sportivitas.

Bupati Malang,  Sanusi,mengapresiasi atas terselenggaranya lomba olah raga tahunan bersekala nasional di Kabupaten Malang tersebut.

"Dengan adanya Kejuaraan Sepatu Roda Antar Klub Tingkat Nasional VIII dan Indonesia Roller Series V ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi para atlit. Khususnya dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di Kabupaten Malang," ujar Sanusi kepada TIMES Indonesia.

Sanusi menjelaskan, sport tourism juga bisa mendongkrak kunjungan wisatawan. "Para atlet yang bertanding, tentunya akan stay di Kabupaten Malang. Selain itu, mereka juga bisa berkunjung ke sejumlah obyek wisata," tuturnya.

Menurutnya, Pemkab Malang akan terus mendorong terselenggaranya acara olah raga dalam rangka menjaring Atlet berprestasi dan sekaligus meningkatkan kunjungan wisatawan.

"Sebentar lagi juga akan terselenggara event paralayang berskala nasional di Modangan. Ini upaya yang kami lakukan untuk mendukung terselenggaranya sport tourism," tuturnya.

Sanusi juga memberi apresiasi kepada Porserosi Kabupaten Malang yang dinahkodai Priyo Sudibyo, telah sukses menyelenggarakan Kejurnas Piala Bupati Malang ke VIII.

"Kejurnas Sepatu Roda Bupati Malang Cup ke VIII ini nantinya diharapkan dapat memunculkan atlet-atlet berkualitas khususnya dari Kabupaten Malang," ujar Sanusi(*)

Jurnalis : Binar Gumilang
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration