Peristiwa - Daerah

Polres Ponorogo-PCNU Ponorogo Siap Bersinergi

Polres Ponorogo-PCNU Ponorogo Siap Bersinergi Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto saat bertemu dengan Ketua PCNU Fatchul Aziz. (foto: Marhaban/TIMES Indonesia)
Sabtu, 09 November 2019 - 12:59

TIMESINDONESIA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersilaturahmi dengan Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Ponorogo  di Kantor PCNU Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu, (8/11/2019). Kapolres diterima Ketua Tanfidziyah, Drs. H. Fatchul Aziz, dan seluruh pengurus Tanfidziayah PCNU Ponorogo.

Dalam kesempatan tersebut  H. Fatchul Aziz, M.A.mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas kunjungan Kapolres Ponorogo bersama rombongan di Kantor PCNU Ponorogo. Menurutnya, hubungan PCNU Ponorogo dengan Polres Ponorogo terjalin dengan baik dan selalu sinergis.

kapolres-Ponorogo-b.jpg

"Karena kami mengemban tugas Amar Makruf, yaitu membentuk manusia yang berpribadi baik dan berakhlakul Kharimah, dan  kami siap membantu kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibas yang kondusif di wilayah  Ponorogo dengan Karakteristik masyarakat Ponorogo relatif kondusif," ucapnya.

Fatchul Aziz juga memaparkan, dalam kegiatan keagamaan juga berharap dapat bersinergi positif dengan Polres Ponorogo khususnya pada pelaksanaan pengajian rutin Ahad Pon dan keagamaan lainnya.

kapolres-Ponorogo-c.jpg

Sementara Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto mohon doa dan dukungan agar dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan kelancaran dan mohon doa agar situasi  Ponorogo senantiasa aman kondusif.

"Kami mohon saran kritik dan masukan dari para ulama sehingga sinergitas antara ulama di Ponorogo bisa terjalin dengan baik untuk terciptanya situasi kamtibmas di wilayah Ponorogo tetap aman," kata Kapolres Ponorogo yang berjanji senantiasa siap mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh PCNU Ponorogo. (*)

Jurnalis : M. Marhaban (MG-90)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

Komentar

Registration