Peristiwa Daerah

Sholahuddin Lirik Kades Angely Emitasari untuk Bacawabup Lamongan

Sabtu, 09 November 2019 - 12:47 | 205.26k
Sholahuddin, (berbaju batik) Bakal Calon Bupati Lamongan saat mengembalikan formulir Bacabup ke DPC Gerindra, Sabtu, (9/11/2019). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Sholahuddin, (berbaju batik) Bakal Calon Bupati Lamongan saat mengembalikan formulir Bacabup ke DPC Gerindra, Sabtu, (9/11/2019). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Lamongan yang akan mendampingi Sholahuddin, Bakal Calon Bupati (Bacabup) dari PKB masih menjadi teka-teki. Terbaru, Angely Emitasari, Kepala Desa (Kades) Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, sedang ditimang-timang sebagai Bacawabup Lamongan, Jawa Timur.

"Jadi Politik itu dinamis dan sangat mungkin kalau memang Angely dipandang bisa mengangkat suara,” ucap Sholahuddin seusai mengembalikan formulir Bacabup ke DPC Gerindra, Sabtu, (9/11/2019).

Untuk diketahui, nama dan foto dari Kades cantik Angely Emitasari, sempat viral dan menggemparkan jagad dunia maya dalam beberapa hari terakhir pasca dilantik di Pendapa Lokatantra, Kamis, (7/11/2019).

Sholahuddin-b.jpg

“Sekilas kan saya tahu di medsos dan menjadi fenomenal karena viral. Begitu luar biasa viralnya ternyata sampai ke istana pemberitaan dan ramainya di medsos itu,” ujar Asisten Pribadi (Aspri) Wakil Presiden Kyai Ma'ruf Amin ini.

Apalagi, sambung Sholahuddin PKB Jawa Timur juga sudah memberikan lampu hijau adanya kemungkinan dirinya menggandeng Angely Emitasari.

“Ini adalah kejadian fenomenal dari peran medsos yang luar biasa, karena memang PKB Jatim membuat statemen sangat mungkin bisa gandeng dengan saya,” katanya.

Munculnya Angely Emitasari, yang bisa menjadi representasi kalangan milenial, seniman, dipandang Sholahuddin sangat mungkin untuk mengangkat elektabilitasnya di Pilkada 2020 mendatang.

Sholahuddin-c.jpg

“Tinggal kalau memang dari sisi elektabilitas dan popularitasnya bagus dan mampu mendongkrak suara kenapa tidak? Nanti elektabilitasnya bagus sangat mungkin,” ujar Kaji Sholah panggilan akrab Sholahuddin.

Sholahuddin juga menegaskan, kesiapannya jika nantinya dipasangkan dengan siapa pun, termasuk dengan Kades cantik Angely Emitasari. "Saya sebagai kader dan Bacabup dari kalangan santri mau dipasangkan dengan siapapun saya siap siap saja. Nanti kita bersinergi untuk bekerja bersama, sesuai peran masing - masing,” tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES