Peristiwa Daerah

HUT ke 8, Lippo Plaza Sidoarjo Manjakan Pengunjung dengan Hadiah Miliaran Rupiah

Sabtu, 09 November 2019 - 12:38 | 469.26k
Suasana Gelegar Miliaran HUT ke 8 Lippo Plaza Sidoarjo. (FOTO: Istimewa)
Suasana Gelegar Miliaran HUT ke 8 Lippo Plaza Sidoarjo. (FOTO: Istimewa)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Untuk meningkatkan kunjungan ke pusat perbelanjaan atau mall, pengelola pusat perbelanjaan modern berlomba-lomba menggaet pengunjung dengan berbagai program menarik. Seperti yang dilakukan mall yang masuk group Lippo dikawasan Jawa Timur. Management Lippo group sengaja memanjakan para pengunjung dengan hadiah miliaran rupiah.

"Kami siapkan hadiah miliaran bagi masyarakat yang berbelanja di Mal-mal Group Lippo di Jawa Timur. Target kami meningkatkan kunjungan masyarakat hingga 30 persen ke Mal-mal kami," kata Fifi Tri Sjamti, Mall Director Malang Town Square yang menjadi kordinator Gelegar Miliaran Rupiah di sela acara ulang tahun ke-8 Lippo Plaza Sidoarjo, Jumat (8/11/2019) malam.

Fifi menjelaskan jika program hadiah miliaran ini berlaku untuk delapan Mal group Lippo Jatim selama satu tahun.

Lippo-Plaza-Sidoarjo-b.jpg

"Program belanja berhadiah ini berlangsung selama satu tahun. Caranya mudah, masyarakat cukup belanja Rp 50 ribu di tenant-tenant yang ada di semua mal jaringan Lippo di Jawa Timur. Berbagai hadiah bisa diraih, termasuk tiga mobil, delapan paket umroh, 30 sepeda motor, puluhan elektronik seperti TV, mesin cuci, smartphone dan sebagainya. Pengundian digelar setiap tiga bulan," jelasnya.

Turunnya angka kunjungannya akibat ramainya pasar online, imbuh Fifi memang sedikit banyak mengurangi omset perbanjaan di mal. "Tapi tidak semua. Karena grup Lippo, rata-rata naik 10 persen," ucapnya.

Lippo-Plaza-Sidoarjo-c.jpg

Meski begitu, pihaknya tetap memanjakan pengunjung agar angka kunjungan semakin meningkat, sehingga digelarlah program ini untuk menggaet tambahan pengunjung sekitar 30 persen.

"Dari data, berbagai tenant yang ada banyak mengalami penurunan kunjungan, terutama tenant fashion. Tapi penjual makanan dan minuman justru terus meningkat. Hal ini karena masyarakat butuh jalan-jalan ke mal, berbelanja atau sekedar makan bersama keluarga maupun koleganya. Semoga dengan gelaran hadiah miliaran group Lippo Mall ini, semakin memanjakan masyarakat," kata Fifi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES