Selasa, 19 November 2019
Peristiwa - Daerah

Gelar Charity We Share We Care, Malang Smart Arena Hawai Group Manjakan Anak Panti Asuhan

Gelar Charity We Share We Care, Malang Smart Arena Hawai Group Manjakan Anak Panti Asuhan Suasana hiburan bagi anak-anak Panti Asuhan  saat diberi kesempatan mengunjungi Malang Smart Arena. (FOTO: Widodo Irianto/TIMES Indonesia)
Sabtu, 09 November 2019 - 11:54

TIMESINDONESIA, MALANG – Sebuah kegiatan sosial yang meriah, Sabtu (9/11/2019) pagi digelar Malang Smart Arena, Hawai Group dengan mengundang lebih dari 100 anak-anak panti asuhan. Acara ini dikemas dalam bingkai Charity event We Share We Care.

Ini merupakan kali pertama acara kepedulian sosial digelar oleh Malang Smart Arena, tempat rekreasi untuk hiburan dan pendidikan yang satu grup dengan Hawai Waterpark Malang ini.

Ratusan anak-anak itu berasal dari tiga Panti Asuhan, yakni Panti Asuhan Kristen Jalan Kampar, Panti Asuhan Elim dari Jalan Panglima Sudirman Malang dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Villa Cherry, Kota Batu.

Direktur Utama Hawai Group, Bambang Yudho Utomo merasa bangga karena sampai detik ini pihak manajemen Hawai Group masih terketuk pintu hatinya untuk terus memiliki jiwa sosial dan menjadi perusahaan yang berguna bagi masyarakat.

Malang-Smart-Arena-Hawai-Group-b.jpg

"Acara amal dengan tema We Share, We Care ini sangat berarti bagi kami,  karena kepedulian sosial itu adalah bagian dari visi dan misi kami. Jadi sekali lagi kami bersyukur karena kami bisa menjadi perusahaan yang bisa memberi manfaat kepada masyarakat, khususnya anak-anak Panti Asuhan," tutur Bambang.

Karena Malang Smart Arena adalah wahana permainan anak-anak, lanjut Bambang, maka tujuan digelarnya Charity event We Share,  We Care ini adalah memberi kesempatan anak-anak panti asuhan untuk ikut bersama-sama merasakan kenenangan belajar dan bermain.

Dalam kesempatan pihak manajemen Malang Smart Arena juga menyerahkan donasi  dengan harapan bisa bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan dengan turut merasakan kebahagiaan. "Dengan kegiatan positif ini, tempat wisata kami bisa menjalin hubungan semakin baik dengan masyarakat," kata Bambang.

Sebelum menikmati 12 arena yang ada dalam wahana itu, anak-anak dari 3 Panti Asuhan ini dihibur dengan sulap,  menyanyi bersama dan sebagainya dengan berbagai hadiah menarik.

Malang-Smart-Arena-Hawai-Group-c.jpg

Malang Smart Arena adalah Wisata playground ini in-door, wahana di kawasan Hawai Waterpark yang memiliki 12 arena diantaranya Air Coaster, Safari Park (plaugorund utama), baby playgorund, warrior, basketball, archery (memanah menggunakan standar panahan asli dan bukan imitasi atau mainan), Frisbee, Football, Wall Climbing, Sensor Motorik, Game Motorik, Go Cart Scooter dan Becycle.

Kegiatan sosial yang yang digelar Malang Smart Arena, Hawai Group Sabtu (9/11/2019) pagi berjalan meriah dengan mengundang lebih dari 100 anak-anak Panti Asuhan yang dikemas dalam bingkai Charity event We Share We Care.(*)

Jurnalis : Widodo Irianto
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang