Peristiwa - Daerah

Madiun Creators Meetup: Ajang Pertemuan Para Pegiat Industri Kreatif Digital

Madiun Creators Meetup: Ajang Pertemuan Para Pegiat Industri Kreatif Digital Madiun Creators Meetup: Ajang Pertemuan Para Pegiat Industri Kreatif Digital
Sabtu, 09 November 2019 - 11:20

TIMESINDONESIA, MADIUN – Era digital membuka peluang berkembangnya industri kreatif memanfaatkan teknologi internet. Sudah banyak pengusaha yang berhasil di bisnis internet. Mereka akan berbagi tips dan trik pada forum talkshow “The Rise of Internet Business” yang difasilitasi Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Madiun berkolaborasi dengan Madiun Creators Meetup pada hari Minggu (10/11/2019).

Talkshow yang bertempat di The Cemiland Cafe, Jalan Serayu Timur, Kota Madiun tersebut akan mempertemukan audiens dari Madiun dan sekitarnya. Khususnya yang memiliki minat dalam dunia digital dengan para pembicara yang memiliki latar belakang pekerjaan sebagai pengusaha di bidang industri kreatif digital dan pengurus HIPMI Kota Madiun dan Jawa Timur.

Para pembicara dalam Talkshow tersebut adalah Aryo Pamungkas; co-founder Slab! Graphic Design dan founder Vector Factory, Febrian Satria founder GRVS Design dan Spaceship Creative Lab, Muhammad Alif founder Ovozgraphics, Haws, dan Ovvis, Anggi Krisna founder & CEO Kontenesia dan tokopress.id, Andro Rohmana Ketua Umum BPC HIPMI Madiun serta dr. Mufti Anam; Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur.

Madiun Creators Meetup ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan tentang perkembangan industri kreatif digital di Indonesia. Di antaranya tips dan trik membangun bisnis digital, proses menjual produk digital di marketplace atau website sendiri, dan segala hal yang berkaitan dengannya.

Setelah mengikuti Madiun Creators Meetup yang difasilitasi BPC (HIPMI) Kota Madiun dan didukung TIMES Indonesia itu, para peserta diharapkan akan termotivasi, memiliki awareness, dan ketertarikan untuk mengembangkan skill dalam industri kreatif digital. (*)

Jurnalis : Yupi Apridayani
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration