Glutera News

Adventure with Glutera, Malang Night Paradise and Museum Ganesya

Sabtu, 09 November 2019 - 10:27 | 195.86k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera, melalui Adventure with Glutera mengeksplore keindahan Malang Raya. Gluver Victorija asal Lithuania bersama Rei Rona asal Indonesia melihat keindahan Malang Night Paradise dan Museum Ganesya.

Malang Night Paradise merupakan salah satu objek wisata malam di Malang. Malang Night Paradise berlokasi di Jalan Graha Kencana Raya, Balearjosari. Objek wisata ini masih satu lokasi dengan Hawai Waterpark. Malang Night Paradise dibuka mulai pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB.

Beberapa wahana yang ada di Malang Night Paradise adalah taman lampion,  taman dinosaurus, magic journey, serta wahana twister and robotic.

Museum Ganesya adalah satu-satunya museum sebagai edukasi sejarah di Malang Raya. Museum ini masih satu lokasi dengan Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise.

Ditempat ini terdapat banyak artefak pusaka tradisional, pataka (lambang legitimasi kerajaan) keris, manik-manik, terakota, arca hingga prasasti yang merupakan manifestasi kejayaan Nusantara masa lampau.

Museum ini juga menghadirkan kebudayaan Indonesia terkait seni topeng, wayang, dan khasanah Panji dari tradisional hingga modern. Penataan diaroma museum dibuat sangat menarik dengan property kekinian yang instagramable. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES