Selasa, 19 November 2019
Gaya Hidup

Bali Fashion Trend 2020, Angeliqa Wu Terinspirasi Kisah 'Lost Princess'

Bali Fashion Trend 2020, Angeliqa Wu Terinspirasi Kisah 'Lost Princess' Karya desainer Angeliqa Wu Spring Summer 2020, terinspirasi Kisah 'Lost Princess' yang tampil dalam Bali Fashion Trend 2020.(foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Jum'at, 08 November 2019 - 21:28

TIMESINDONESIA, BADUNGBali Fashion Trend 2020 menjadi ajang fashion terbesar di Bali yang menghadirkan desainer-desainer terkemuka. Salah satunya desainer, Angeliqa Wu berhasil menyedot perhatian pengunjung.

Karya Angeliqa menggunakan warna natural dan klasik elegan sesuai inspirasinya yaitu Natural Beige and nude color, gold, rosegold, dan broken white. Tema yang diangkat dalam ajang Bali Fashion Trend 2020 ini pun berkisah tentang seorang Putri yang hilang atau Lost Princess.

Angeliqa Wu mengatakan karya terinspirasi dari kisah putri berambut emas yang hilang karena diculik sejak bayi oleh penyihir yang ingin mengambil kekuatan dari rambut emasnya.
desainer-Angeliqa-Wu-Spring-Summer-2020-a.jpg

Dia terpenjara dalam sebuah kastil tua dan merasakan ada sesuatu kekosongan dalam hatinya yang ia sendiri tidak tahu apa itu. Akhirnya ada seseorang datang menyelamatkan sang Putri dan ia bisa kembali ke kerajaan dimana ia tinggal.

"Gaya busana sang Putri yang berubah dan ia mempunyai gaya busana yang menyesuaikan dengan gaya hidup sebelumnya," katanya.

Koleksi baru Angeliqa Spring Summer 2020 yang terinspirasi dari kisah Putri yang hilang, merupakan koleksi busana Siap pakai deluxe dengan gaya classic sexy feminine. Dalam koleksi kali ini Angeliqa menggunakan percampuran bahan antara yang tebal dan transparan dan siluet yang menonjolkan lekukan sang pemakai.

"Saya terinspirasi dari perasaan kosong sang Putri yang akhirnya menemukan jati dirinya sehingga ia memadukan gaya busana yang baru," tambahnya.

Angeliqa menggunakan bahan jaquard yang menunjukkan keklasikan zaman medieval, dan juga ada beberapa cutting baju dengan bagian tengah badan depan yang kosong, sistem layer, dan juga ada perpaduan detail kombinasi lace gliter dimix match dengan bolero dan cape.

desainer-Angeliqa-Wu-Spring-Summer-2020-c.jpg

Angeliqa juga memilih bahan tebal dipadu dengan yang ringan, dan transparan, ia menggunakan bahan jaquard, lace, satin duchess, tulle dan cotton. Sedangkan, untuk accessories, ia menggunakan bahan ranting, kawat, mutiara, beads, dan lace.

E-Koran-Medsos-Edisi-Sabtu-09-November-2019-nyar--fashion70cbb5891ba961e7.jpg

Bali Fashion Trend 2020 berlangsung di Inaya Putri Bali, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali. Selain diikuti oleh Angeliqa Wu, ajang fashion ini, total 35 desainer yang ikut Bali Fashion Trend ini.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

Komentar

Registration