Olahraga

Dukung LSN 2019, Penyelenggara Memberi Apresiasi kepada PGN 

Jumat, 08 November 2019 - 20:33 | 90.76k
Suasana saat pelaksanaan LSN 2019. (Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)
Suasana saat pelaksanaan LSN 2019. (Edi Junaidi ds/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk. berkomitmen untuk terus mendukung pembinaan bakat sepakbola usia muda. Komitmen tersebut terwujud dalam kehadiran PGN menjadi salah satu sponsor Liga Santri Nusantara 2019 (LSN 2019) yang diselenggarakan Pengurus Pusat Rabithah Mahad Islamiyah Nahdlatul Ulama (PP RMINU).

Kehadiran PGN, oleh penyelenggara LSN 2019 disambut baik. Direktur Eksekutif LSN 2019 Niam, memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah mendukung. Tidak terkecuali kepada PGN.

“Kita berterimakasih kepada semua pihak dan sponsor yang telah membantu suksesinya Liga Santri Nusantara (LSN) 2019, salah satunya Perusahaan Gas Negara (PGN). Kehadiran PGN di gelaran LSN adal bukti nyata bahwa mereka peduli dan mendukung pembinaan bakat sepakbola usia muda,” ujar Niam dalam rilis yang diterima TIMES Indonesia di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

LSN merupakan salah satu ajang pembinaan bakat muda di dunia sepakbola, khusus untuk para santri-santri pondok pesantren. Liga ini digelar untuk menjaring bakat-bakat atlet sepakbola di pesantren. 

Sepakbola bagi santri adalah olah raga yang rutin diagendakan tiap sore hari, bisanya dimulai usai sholat Asar sampai menjelang Maghrib. Oleh karena kebiasaan itu, PP RMI NU memandang butuh menfasilitasi para santri untuk menyalurkan minat bakat mereka ke dunia yang lebih profesional, yaitu Liga Santri Nusantara.

Oleh karena itu keterlibatan PGN di LSN 2019 kali mendapat apresiasi tinggi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Jakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES