Peristiwa - Daerah

Polres Malang Kota Gelar Nobar Film Hanya Manusia

Polres Malang Kota Gelar Nobar Film Hanya Manusia Peserta nobar Film Hanya Manusia di Cinemax Mall Matos oleh Polres Malang Kota. (Foto: Humas Polres Malang Kota)
Jum'at, 08 November 2019 - 15:09

TIMESINDONESIA, MALANGPolres Malang Kota menggelar nonton bareng atau nobar film Hanya Manusia bersama pemuda di Cinemax Mall Matos, Kota Malang, Kamis (7/11/2019) kemarin.

Nobar diikuti oleh sekitar 350 orang dari berbagai instansi dan organisasi kepemudaan. Turut hadir Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander beserta pejabat lainnya.

Menurut Dony, film Hanya Manusia adalah karya besar dari Divisi Humas Polri. Polri melalui divisi Humas Polri dalam menyampaikan tugas pokok kepolisian dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, sekarang bisa melalui beberapa media, salah satunya melalui pembuatan film.

Edisi-jumat-8-November-2019-Hal-2-polres-malang-kota.jpg

"Semoga melalui Film Hanya Manusia ini, untuk adik-adik pelajar atau mahasiswa yang hadir, bisa terinspirasi dan ikut bergabung menjadi bagian dari institusi Polri kedepannya melalui rekrutmen Polri," ujarnya.

Nobar film Hanya Manusia ini diisiasi oleh Polres Malang Kota dengan menggandeng organisasi kepemudaan dan mahasiswa di Malang, Jawa Timur. (*)

Jurnalis : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration