Peristiwa Daerah

Meriahkan HUT ke-42, Pegawai RSUD Sleman Kenakan Busana Jawa dan Potong Tumpeng

Jumat, 08 November 2019 - 12:47 | 49.40k
plt. Direktur RSUD Sleman dr. Joko Hastaryo, M.Kes. (FOTO: RSUD Sleman/TIMES Indonesia)
plt. Direktur RSUD Sleman dr. Joko Hastaryo, M.Kes. (FOTO: RSUD Sleman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Kemeriahan mewarnai puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 RSUD Sleman, Kamis (7/11/2019). Terlihat, manajemen dan pegawai rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman ini mengenakan buasana adat Jawa pada perayaan syukuran potong tumpeng di kantor setempat.

Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RSUD Sleman bertema Bersama RSUD Sleman Menuju Smart Hospital di Era 4.0 diawali doa bersama. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh plt. Direktur RSUD Sleman dr. Joko Hastaryo, M.Kes. Kemudian, dilanjutkan dengan makan siang bersama. Nampak hadir dalam kesempatan tersebut, segenap karyawan dan karyawati jajaran RSUD Sleman.

Rangkaian acara berikutnya yakni senyum, salam, dan sapa oleh direktur, manajemen, kepala instalasi rawat inap, rawat jalan, dan perwakilan poli. Mereka melakukan pembagian cenderamata kepada para pasien rawat inap dan rawat jalan sebagai tanda kasih dari RSUD Sleman.

Selain potong tumpeng, perayaan tahun ini berbeda dengan acara ulang tahun sebelumnya adalah seluruh karyawan RSUD Sleman khusus pada Kamis (7/11/2019) kompak mengenakan pakaian jawa.

“Busana Jawa ini sebagai wujud kami ikut melestarikan dan mempertahankan budaya adat istiadat yang ada Yogyakarta. Semoga HUT ke-42 ini membuat para pegawai RSUD Sleman semakin solit, kompak, dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” terang Joko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES