Selasa, 19 November 2019
Peristiwa - Daerah

Anak Kambing Milik Jumali Berkaki Tiga, Warga Diwek Jombang Heboh

Anak Kambing Milik Jumali Berkaki Tiga, Warga Diwek Jombang Heboh Jumali pemilik anak kambing berkaki tiga. (FOTO: Moh Ramli/TIMES Indonesia)
Jum'at, 08 November 2019 - 13:18

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Warga Desa Pundong, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur dihebohkan dengan anak kambing berkaki tiga. Kambing jantan milik Jumali (45) ini lahir Selasa 5 November 2019 lalu.

Anak kambing ini, memiliki dua kaki lengkap dibelakang, dan hanya memiliki satu kaki didepan sebelah kiri. Fenomena unik itu langsung membuat warga desa berbondong-bondong untuk mengetahui langsung anak kambing tersebut.

Kepada TIMES Indonesia, Jumali mengaku terkejut saat melihat anak kambingnya hanya memiliki tiga kaki.

Kambing-Kaki-3-1.jpg

"Kambing inikan (yang memiliki kaki tiga) keluar duluan (dilahirkan). Jadi semuanya jantan. Tapi yang anak kambing satunya kakinya lengkap. Yang satunya gak lengkap. Ya langsung kaget aja. Ko kakinya cuma tiga," katanya Jumat (8/11/2019) saat ditemui di rumahnya, sambil mengelus anak kambing berkaki tiga tersebut.

Ayah dengan satu anak tersebut juga mengaku tidak akan menjual kesiapapun dan berapapun harganya jika ada yang ingin menawar kambingnya itu.

Kambing-Kaki-3-2.jpg

Dengan alasan, dia sangat bersyukur dan bahagia bisa memiliki kambing yang terlahir unik itu. "Ya gak akan dijual, meskipun ditawar berapapun. Saya pelihara saja," ujarnya. (*)

Jurnalis : Moh Ramli (MG-198)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Jombang

Komentar

Registration