Wisata

Hotel Ciptaningati, It's Worth Your Money

Hotel Ciptaningati, It's Worth Your Money Hotel Ciptaningati yang menawarkan kenyamanan saat menginap di Kota Wisata Batu. (ist/TIMES Indonesia) 
Jum'at, 08 November 2019 - 12:18

TIMESINDONESIA, BATU – Staf Hotel Ciptaningati yang sangat ramah, fasilitas lumayan lengkap, kamar bersih dan nyaman, tersedia juga hall untuk gathering dan wedding, It's worth your money. 

Pokoknya tidak rugi Anda mengeluarkan uang untuk menginap di Hotel Ciptaningati, Kota Batu, Jawa Timur karena semua apa yang kita butuhkan ada ditempat ini. 

Hotel-Ciptaningati-2.jpg

"Gak rugi ngeluarkan uang dengan menginap di hotel Ciptaningati," kata Yeni, wisatawan dari Jakarta. Karena itulah Yeni selalu menginap di Hotel Ciptaningati saat berwisata ke Kota Batu. 

Alasan itu yang selalu membuatnya kembali ke Hotel Ciptaningati yang berada di Jaln Argopuro Kelurahan Sisir ini. 

Lebih membuatnya kerasan,  hotel ini menyiapkan kamar dengan jaminan kenyamanan sehingga kita bisa beristirahat dengan nyaman. Setiap kamar didesain apik dan nyaman didukung fasilitas yang lengkap sehingga tamu dijamin tidak akan kecewa. 

Setiap ruangan yang ada di hotel ini disiapkan WIFI gratis tanpa batas sehingga para tamu tidak mati gaya karena tetap bisa terkoneksi dengan dunia luar. 

Di dalam kamar pun disediakan TV layar datar yang dapat menghibur selama istirahat didalam kamar. Tidak hanya saluran TV lokal, saluran TV luar negeri pun disiapkan disini. 

Hotel-Ciptaningati-3.jpg

"Di kota dingin Batu memang kita butuh air hangat untuk menyegarkan diri, hotel Ciptaningati sudah menyiapkan fasilitas ini, jadi tidak usaha bingung," kata Yeni. 

Tempat tidur pun dijamin bersih dilengkapi dengan perlengkapan mandi yang lengkap dan bersih." It's worth your money," ujar wanita yang suka berpergian ini. 

Lebih menyenangkan lagi bila menginap di hotel ini adalah hanya selangkah bila ingin menuju ke berbagai obyek wisata mulai Jatim Park, alun-alun, dan Batu Town Square. "Hanya selangkah dari Hotel Ciptaningati, tidak ada lagi hotel yang lebih dekat lagi," ujarnya. (*)

Jurnalis : Muhammad Dhani Rahman
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

Komentar

Registration