Ekonomi

Ribuan Pengunjung Padati Indofest Surabaya 2019

Kamis, 07 November 2019 - 23:59 | 156.26k
Pembukaan Indofest Surabaya 2019 di JX International Convention Exhibition Surabaya, Kamis (7/11/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Pembukaan Indofest Surabaya 2019 di JX International Convention Exhibition Surabaya, Kamis (7/11/2019). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Surga belanja para traveller hadir di Kota Pahlawan. Ribuan brand lokal dan impor dengan diskon fantastis meramaikan ajang Indofest Surabaya 2019 di JX International Convention Exhibition Surabaya, Kamis (7/11/2019).

Event besutan COS Event tersebut tidak sekedar menghadirkan aneka brand lokal maupun impor, namun juga petualangan yang memacu adrenalin. Seperti wall climbing, rope access, slagline, archery dan hammocking.

Indofest-Surabaya-2.jpg

CEO COS Event, Disyon, mengatakan, Indofest Surabaya mempertemukan pegiat out door adventure dan pecinta travelling. Sehingga penyedia akomodasi turut hadir memberikan referensi liburan seru kepada seluruh pengunjung.

"Mereka bisa sharing pengalaman dan menikmati kegiatan yang kami suguhkan," kata Disyon usai membuka event akbar ini, Kamis (7/11/2019).

Dengan tema 'Extraordinary Outdoors', Indofest bakal menghadirkan sederet program menarik. Mulai talkshow dan sharing session keselamatan diri, menghormati kearifan lokal, dan melestarikan alam bagi para traveller yang dipandu oleh pembicara berpengalaman.

Indofest-Surabaya-3.jpg

Antara lain staf ahli Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, tokoh adat Suku Tengger, Komunitas Gimbal Alas Indonesia, Siska Nimala Zero Waste Adventurer, Joe Adimara, dan hiburan dari sederet seniman antara lain Seket Astakula, Iksan Skuter, dan Navicula. Tidak ketinggalan, wawasan budaya Jatim.

Aurora Ivonia, Ketua Pelaksana, berharap Indofest bisa mengedukasi sekaligus memunculkan rasa kepedulian terhadap alam dan lingkungan sekitar. "Termasuk memicu perkembangan dan inovasi industri out door Jatim," tandasnya.

Indofest-Surabaya-4.jpg

Pihaknya juga mengimbau pengunjung agar membawa kantong belanja ramah lingkungan dan botol tumbler untuk meminimalisir sampah plastik.

Event ini mendapat support penuh dari Pro Warriors dan Tokopedia. Sejak pertama kali dibuka, pengunjung Indofest Surabaya 2019 membludak. Sebelumnya, Indofest juga digelar di Jakarta. Ivon menargetkan 10ribu pengunjung dengan nilai transaksi Rp 25 miliar sepanjang 7-10 November 2019 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES