Olahraga

Madura United Waspadai Produktivitas Gol Arema FC

Madura United Waspadai Produktivitas Gol Arema FC Pelatih Madura United, Rasiman saat sesi konferensi pers di kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada Kamis (07/11/2019) / (FOTO: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 23:47

TIMESINDONESIA, MALANG – Kendati secara klasemen Madura United di atas Arema FC, namun mereka tampaknya masih menganggap Arema FC adalah tim berbahaya terutama dari sisi produktivitas gol jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (8/11/2019).

“Saya rasa Arema adalah tim yang cukup produktif. Meski di laga sebelumnya mereka kalah, tapi masih mampu mencetak tiga gol ke gawang Badak Lampung,” ungkap Rasiman, pelatih Madura United saat sesi konferensi pers di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Pandjaitan no 42 Kota Malang pada Kamis (7/11/2019).

Tiga gol yang bersarang ke gawang Badak Lampung dalam laga yang berakhir dengan kekalahan Arema FC 4-3 tersebut memang menambah catatan gol tim Singo Edan. Total dari 25 pertandingan yang sudah dijalani oleh Arema FC, mereka memasukkan 50 gol.

Diantara 18 kontestan lainnya, jumlah produktivitas gol Arema FC memang terbanyak. Mereka mengungguli pemuncak klasemen Bali United yang hanya mencetak 38 gol. Hanya saja rekor Arema FC tersebut ternoda dengan jumlah gol yang bersarang ke gawang mereka yakni 42 gol.

Selain mewaspadai produktivitas gol Arema FC, Rasiman juga menilai Arema FC adalah tim yang matang. Yakni dihuni oleh pemain-pemain berkualitas yang sudah bermain bersama-sama dengan jangka waktu yang cukup lama.

“Arema FC tidak banyak melakukan bongkar pasang pemain. Mereka adalah tim yang solid dengan pemain yang sudah cukup lama bergabung,” papar Rasiman.

Arema FC sendiri saat ini memang memiliki motivasi besar untuk mengalahkan Madura United, mereka memiliki kepentingan untuk kembali ke papan atas, setelah beberapa pekan terjebak di urutan 6 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 38 poin.

Mengalahkan Madura United yang kini berada di urutan 2 dengan mengemas 44 poin bisa menjadi modal auntuk merangsek ke papan atas. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration