Selasa, 12 November 2019
Peristiwa - Daerah

Polres Ngawi Gelar Nobar Film Hanya Manusia

Polres Ngawi Gelar Nobar Film Hanya Manusia Kapolres bersama stakeholder Ngawi foto bareng sebelum menonton film Hanya Manusia (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 22:32

TIMESINDONESIA, NGAWI – Kemampuan personel kepolisian dalam mengungkap kasus human trafficking atau perdagangan manusia tersaji dalam film Hanya Manusia yang dipersembahkan Divisi Humas Polri. Perwakilan masyarakat Ngawi berkesempatan menonton tayangan perdana film epik tersebut bersama jajaran Polres Ngawi.

“Film ini bercerita tentang kerja tim kepolisian dalam pengungkapan kasus," ungkap Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu di sela nobar, Kamis (7/11/2019).

Film yang disutradarai Tepan Kobain tersebut dibintangi artis Prissa Nasution yang berperan sebagai Iptu Anissa dan Lian Prima yang berperan sebagai Iptu Aryo. Keduanya tergabung dalam Satuan Reskrim Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan. Selain itu, film tersebut juga dibintangi aktor Yama Carlos.

"Saya berharap flim ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan juga bisa menarik simpati warga Ngawi untuk berpartisipasi menjadi seorang petugas pengamanan atau polisi," jelas Kapolres.

Sementara itu, M. Shodiq Tri, Sekda Ngawi yang mengikuti nobar mengaku bangga dengan dedikasi anggota Polri yang digambarkan dalam film tersebut. Kesigapan dan ketelitian dimiliki petugas untuk mengungkap tindak kriminal.

"Mantap polisi. Semoga  ketelitian Anisa dan Aryo (tokoh film Hanya Manusia) ada dalam diri polisi Indonesia," ujar Shodiq.

Selain menyaksikan film Hanya Manusia, acara nobar itu juga menjadi ajang silaturahmi jajaran Polres Ngawi dengan sejumlah stakeholder di Ngawi. (*)

Jurnalis : Ardian Febri TH (MG-159)
Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration