Jum'at, 15 November 2019
Olahraga

Ini Modal Arema FC Kalahkan Madura United

Ini Modal Arema FC Kalahkan Madura United Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 22:50

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC tidak ingin gegabah dalam menghadapi tim papan atas Madura United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (8/11/2019), mereka mengaku memiliki cara untuk mengalahkan Madura United.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa Madura United adalah salah satu tim yang tangguh di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan berada di posisi runner up.

Milomir Seslija lebih menyoroti kemampuan individu pemain Madura United yang dinilainya memiliki skill yang matang. “Kemampuan individual pemain, seperti Greg Nwokolo, Alexandar Rakic, dan Beto Goncalves harus diwaspadai," ujar pelatih asal Bosnia tersebut.

Lantas apa kunci Arema FC untuk mengalahkan Madura United? Dengan tegas Milomir Seslija menjawab bahwa kunci kemenangan Arema FC ada di kekompakan pemain.

“Bukan berarti mereka tak bisa dikalahkan. Untuk mengalahkan mereka, kami harus mengandalkan kekompakan tim," paparnya.

Kemenangan agaknya memang menjadi harga mati bagi Arema FC, hal itu tidak lepas dari kekalahan menyakitkan di laga sebelumnya yakni saat berhadapan dengan Badak Lampung FC. Setelah berhasil mengejar gol, Arema FC justru kembali tertinggal dan skor berakhir dengan kekalahan Arema FC 4-3 dari Badak Lampung FC.

Arema FC sendiri saat ini memang memiliki motivasi besar untuk mengalahkan Madura United, mereka memiliki kepentingan untuk kembali ke papan atas, setelah beberapa pekan terjebak di urutan 6 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan meraih 38 poin.

Mengalahkan Madura United yang kini berada di urutan 2 dengan mengemas 44 poin bisa menjadi modal Arema FC untuk merangsek ke papan atas. (*)

Jurnalis : Ovan Setiawan
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Registration