Jum'at, 15 November 2019
Peristiwa - Daerah

Angkat Kisah Anggota Polisi, Polres Madiun Kota Ajak Nobar Film Hanya Manusia

Angkat Kisah Anggota Polisi, Polres Madiun Kota Ajak Nobar Film Hanya Manusia Peserta nobar film Hanya Manusia foto bareng bersama Kapolres Madiun Kota. (Foto: Ito Wahyu U/TIMES Indonesia)
Kamis, 07 November 2019 - 20:25

TIMESINDONESIA, MADIUN – Akting apik Prisa Nasution dan Liann Firman dalam film Hanya Manusia menjadi tontonan berkualitas. Film persembahan Divisi Humas Polri tersebut menjadi sarana menampilkan citra positif anggota polisi di mata masyarakat. Pemutaran perdana film tersebut ditandai dengan nonton bareng (nobar) di seluruh Indonesia tidak terkecuali di Kota Madiun. Acara nobar diprakarsai oleh Polres Madiun Kota.

Film tersebut berkisah tentang dua anggota Unit PPA Satuan Resersekriminal Umum Polres Metro Jakarta Utara yakni Iptu Annisa (Prisia Nasution) dan Iptu Aryo (Liann Firman). Mereka ditugaskan mengusut kasus penculikan anak perempuan di bawah umur dan human trafficking.

Polres-Madiun-2.jpg

"Kisah film ini penuh makna  bagi masyarakat dan anggota kepolisian. Bahwa menjadi anggota Polri itu tidak mudah," ujar Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu usai nobar di CGV Plaza Madiun, Kamis (7/11/2019).

Menurut Nasrun, saat memutuskan bertugas menjadi anggota polisi berarti harus siap dengan segala risiko dan konsekuensinya.Termasuk berkorban nyawa agar tetap bisa melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat dan bertanggung jawab atas segala situasi kamtibmas.

"Diharapkan sinergitas dalam membangun dan menjaga bangsa dan negara ini. Karena Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan masyarakat dan jajaran terkait," tegas Nasrun.

Polres Madiun Kota mengajak Wali Kota dan Bupati Madiun serta jajaran Forkopimda dan perwakilan sejumlah elemen masyarakat untuk nobar film Hanya Manusia. Selain anggota polisi dan Bhayangkari juga ada perwakilan dari perguruan silat, FKUB dan ormas lainnya. (*)

Jurnalis : Ito Wahyu Utomo (MG-204)
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Madiun

Komentar

Registration